Chapter 13 - HUT SMA Shingeki {1}

702 74 3
                                    

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

Chapter 13 - HUT SMA Shingeki
{1}

.

.

.

SMA Shingeki, 3rd Person POV

Pagi ini termasuk cukup awal untuk para siswa-siswi SMA Shingeki, karena lorong-lorong sekolah masih sepi. Tidak untuk para anggota OSIS dan guru yang sudah datang pagi-pagi buta ke sekolah.

Hanji sedang berlarian di lorong menuju ke ruang OSIS, tampaknya dia terburu-buru karena terlambat. Karena suasana di lorong sunyi, suara langkah Hanji terdengar sangat jelas.

Sebelum Hanji dapat sepenuhnya melewati ruang guru, ada seseorang yang memberhentikan
nya.

"Hanji Zoë! Jangan lari-lari di lorong sekolah!"

'Waduh mampuslah aye!!' batin Hanji histeris.

"Maaf Pak Nile, saya terlambat berkumpul dengan teman OSIS yang lainnya. Plis jangan mengurangi nilai PTS Matematika saya ya pak~~?" jawab Hanji pundung.

Pak Nile hanya diam dan membiarkan Hanji pergi.

.

.

.

Sesampainya di ruang OSIS

"SORRY GAES, AKU TERLAMBAT!!"
teriak Hanji.

"Astaga Hanji, pertemuan tertunda 10 menit karena kau datang terlambat," Petra memarahi Hanji.

"Gomen gomen, aku mimpi kelanjutannya Titan Apocalypse terus aku lupa belikan makan Sawney dan Beane lalu lalu--" jelas Hanji dengan alasannya yang hingah-hingih :v

"Damare! Cepat duduk dan kita mulaikan pertemuannya!" teriak Levi dengan perempatan di dahinya.

'Astaga Bang Lep marah' batin Isabel terkejoet.

.

.

.

SKIP, Setelah upacara pembukaan HUT selesai

"Baiklah untuk semua peserta upacara dimohon untuk tetap di tempat, OSIS ambil alih," kata Pak Darius Zackley sambil menyerah
-kan microphone pada Petra.

Setelah menerima microphone dari bapak kepala sekolah, Petra membacakan kata-kata yang ada pada secarik kertas.

"Sebelum dimulai lomba dan peserta upacara dibubarkan, akan ditampilkannya visi dan misi calon ketua dan wakil ketua OSIS."

Seluruh peserta upacara langsung bertepuk tangan, bersorak-sorak, berteriak seperti orang kesurupan dan lain sebagainya.

"Pasangan pertama adalah Marco Bott dari kelas 10-B dan Armin Arlert dari 10-A--" kata Petra sebelum disenggol oleh Isabel.

"--BERIKAN SEMANGAT YANG WARBIYASYAH!!¡1¡!!"

Para pendukung Marco dan Armin teriak seketika, sampai Eren dan Jean teriak-teriak seperti Titan dan kuda bar-bar :v

Marco dan Armin maju ke depan dengan selembar kertas di tangan mereka masing-masing, "Selamat pagi
semua, perkenalkan nama saya Marco
Bott dari kelas 10-B."

"Dan saya Armin Arlert dari kelas 10-A, yoroshiku onegaishimasu," lanjut Armin.

Lalu Marco melanjutkan perkataan Armin, "Sebagai calon ketua OSIS pasangan nomor 1, saya berharap dengan visi dan misi yang kami rumuskan, dapat membuat SMA Shingeki menjadi sekolah yang Markonah Amin Ya Rabbal Alamin."

Suara tepuk tangan dan siulan berkumandang, langsung menjadi sebuah kebun binatang :v

.

.

.

"Selanjutnya pasangan kedua adalah
Christa Lenz dan Ymir dari kelas 10-B,  berikan sorakan yang meriah~!"

Seketika banyak sorakan yang bersuara, tentu saja kebanyakan laki-laki.

"Anjir, cantik banget...."

"Wagelasehhh gila'..."

"Weeeee, gak nyesel gua masuk sekolah ini. Penuh dengan bidadari..."

Muka Ymir sudah terlihat 'triggered' sampai membuat laki-laki yang mengomentari Christa bergidik ngeri. Christa bahkan tidak tahu apa yang membuat mereka ketakutan, kasihan..

Petra menyerahkan microphone-nya ke Christa dan langsung kabur karena melihat muka menyeramkan Ymir.

"Ohayōgozaimasu min'na, namaku Christa Lenz dari kelas 10-B dan ini Ymir sebagai wakil ketua OSIS kalian," kata Christa sambil memperkenalkan dirinya.

Secepat kilat Ymir mengambil microphone-nya dari tangan Christa sambil memeluknya, "Namaku Ymir, dan jangan berani menyentuh Christa
-ku. Kalau tidak, akan kusantet kalian! "

Satu sekolah langsung sweatdrop, termasuk para guru. Christa langsung mengambil mic-nya dan meminta maaf, "Gomen'nasai....."

"Jaa, mari kita lanjut. Sebagai calon Ketua OSIS SMA Shingeki, saya berharap sekolah kita yang tercinta dapat menciptakan kondisi lingkungan sekolah yang kondusif dalam belajar, untuk menghasilkan siswa yang berkompetensi dan mandiri. Beserta mengoptimalkan dan mengembangkan program kerja OSIS angkatan sebelumnya," jelas Christa.

"Dukunglah pasangan nomor 2 untuk membuat SMA Shingeki lebih maju~!" seru Ymir.

Satu sekolah langsung bersorak karena pidato inspirational mereka berdua, tidak sangka kalau Ymir ternyata orang yang cukup positif (?).
Bahkan beberapa guru ikut terharu.

.

.

.

~To Be Continued~

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

{Author's Note}: Halo prens, bagaimana masa karantina kalian? Pasti menyenangkan kan, dapat banyak PR? Huwweeeee!!!
Stay safe min'na~!

Edit: Author baru nyadar kalau "Perfect" sudah sampai 1k reads, ohmaigadthankyousomuchbambanksyouarethebest!!!11!¡!!|


See you next chapter~!

"Perfect" | Levi X Reader Modern AU FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang