9

34.1K 1.7K 48
                                    

Alan hanya duduk diam sambil memandang saudara kembarnya yang sekarang sedang membuat perhitungan dengan Lisa.

"Lisa, kau mengecewakan aku" kata Alice.

"Al dengarkan aku, aku hanya kecewa karena bukan aku yang menjadi istri Alan. Aku mencintai Alan".

"Kau tidak pernah memberitahuku bahwa kau mencintai Alan dan kemarin kau sudah hampir mencelakai Mial calon istri Alan".

"Dia memang pantas mendapatkannya Alice, aku yang lebih mencintai Alan. Aku sahabatmu Alice".

Alice diam, dia tahu Lisa sahabatnya tapi baginya keluarga Smith tetap nomor satu. Tidak ada yang boleh mencelakai keluarganya.

"Mila hampir saja keguguran karena ulahmu" bentak Alice.

Lisa terlihat terkejut saat mendengar Mila mengandung anak Alan. Dia sudah kalah karena Alan pasti akan lebih memilih Mila.

"Aku juga mengandung anak Alan" kata Lisa.

Alice terkejut dan memandang ke arah Alan tapi Alan terlihat santai. Alan beranjak dari duduknya dan menghampiri Lisa.

"Jalang dengarkan aku, setiap aku bermain denganmu aku selalu menggunakan pengaman dan bermain aman jadi jangan coba menipuku. Aku memiliki bukti yang dapat membuktikan bahwa kau tidur dengan pria lain selain aku".

Wajah Lisa memucat, dia takut karena Alan mengetahui kebohongannya. Dia tidak bisa menipu Alan jika begini.

Alice menampar wajah Lisa dengan keras dan tidak hanya itu dia juga menjambak rambut Lisa.

"Kau memang harus di beri pelajaran, kau menipu saudaraku. Kau akan rasakan berhadapan dengan keluarga Smith" kata Alice.

"Sis, pulanglah biar aku yang menangani jalang ini. Ingat kandunganmu, Axton akan marah jika tahu kau melakukan ini".

"Baiklah, matikan saja jalang ini biar tidak menyusahkan" kata Alice kemudian dia meninggalkan Alan.

Alan mendekati Lisa yang sekarang sedang duduk dalam keadaan terikat.

"Kau tahu bahwa hubungan kita tidak lebih dari saling membutuhkan saja. Aku tidak pernah berniat menjadikanmu istriku dan kau tahu itu. Jangan berharap untuk menjadi istriku Lisa. Sekarang kau hampir membunuh calon anakku dan kau harus di beri pelajaran. Mencoba menipuku dengan mengatakan kau mengandung anakku".

"Bisa saja Mila tidak mengandung anakmu tapi anak lelaki lain bukankah kau mengatakan selalu bermain aman dengan para wanita".

"Dengan Mila aku tidak pernah bermain aman karena itu aku yakin dia mengandung anakku" kata Alan.

Lisa hanya diam dan pasrah, Lisa yakin bahwa Alan memang mencintai Mila.

"Sekarang kau mau apa Alan? Kau ingin membunuhku, silahkan" kata Lisa.

"Aku tidak akan membunuhmu, aku akan membuat kau membunuh dirimu sendiri".

Alan kemudian meninggalkan Lisa tanpa melihat ke belakang. Bukan hanya Lisa tapi keluarganya juga mendapatkan ganjaran karena sudah bermain dengan keluarga Smith.

Lisa hanya bisa menangis, orang tuanya sudah sering memperingatkan dia bahwa jangan mencari masalah dengan keluarga Smith dan sekarang dia menggali kuburannya dan keluarganya.

***
Alan pulang ke rumah keluarga Smith dan segera menuju ke kamar Mila. Chris melarang Mila pindah ke kamar Alan karena dia tidak ingin Alan menganggu Mila dengan hal yang bisa membuat Mila stres.

Saat membuka pintu kamar, Alan melihat Mila sudah tertidur. Semenjak keluar dari rumah sakit dua hari yang lalu, Alan belum menemui Mila. Alan mendekati Mila dan melihat Mila tidur dengan tenangnya.

Sang Pewaris (Sudah Naik Cetak/part Tidak Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang