Hi Guyssss♡(∩o∩)♡
Happy reading okhayy;)
.............
Oh iya. Perkenalkan namaku Fanisha Regina Anastasya. Aku selama di California tinggal bersama kakek dan nenek ku. Sekarang usia ku 17 tahun tidak terasa sudah lima tahun aku meninggal kan keluarga ku di Bandung...
...........
Author POVHari ini merupakan hari kepulangan gadis yang telah meninggalkan kampung halamannya selama lima tahun karena ada urusan yang harus di kerjakan di California.Gadis ini merupakan seorang CEO muda dari Regina's Company yang tak lain merupakan perusahan terbesar kedua di Asia yakni milik ayah nya.Tapi,perusahaan terbesar pertamanya merupakan perusahaan miliknya sendiri yaitu Nast Corp.
Skip>>
14.25 wib'Akhirnya sampe juga. After perjalanan yang sangat panjang. Ih alay deh. Nunggu
Ka Bryan kek nya lama, nongkrong dulu ah'Lima belas menit pun berlalu tetapi tidak ada tanda-tanda Bryan akan muncul. Hal itu membuat Aca jengah. Ia pun langsung keluar tanpa membayar pesanan nya. Karena, Cafe itu adalah milik Nast Corp otomatis apapun yang Tasya pesan akan gratis.
Tasya POV
"ihhh lama beut astaga!1!1! Bediri pegel,duduk pegel dateng-dateng ntar gue pengen spa" gue ngomel sendiri sambil pegang smartphone yang logonya apel di gigit. Alhasil banyak pasang mata nengok ke arah gue. Malu deng. Chat Bryan aja deng.
Qaqakuhtercyntahterlucknut🙉💩
Buruan jempuuuuttttt.
Capeq aqutu.
Hwaaaaa.
Kangennn.
Eh g jdi kangenJangan ngambek dong beyb
Ini otw
Macet banget masaAca tunggu yaaa
👻Read
'harus sampe berapa jam coba. Ini banyak banget orang yang ngeliatin gua. Kalo ketahuan berabe nih. Ishh gara-gara manusia terlucknut satu itu gue diliatin orang. Untung pake masker, coba kalo enggak haduhhh pen mati aja. Coba tadi nerima tawaran pak Marwan udah sampe rumah dari tadi' batin gue panjang lebar.
Habis gue ngomel ga jelas dalem hati ada yang pegang pundak gue. Lah gue refleks dong narik tangan orang itu terus gue puter kebelakang badan dia.
"auu aduh sakit tau nggak" rintih orang tersebut yang suaranya di buat buat jadi kayak ya!.
"eh kek kenal. Hahhh... Ka Bryan" lha aing kaget masa, yang nyentuh bahu gue barusan kaka gue sendiri.Lol astaga dia nya mah biasa ae.
"Acaaaa gue kangen banget sama elooo. Udah lama yaaa maafkeun abangmu iniiii huwaaaa. Pen nangis" eits tunggu dulu disini yang cewek yang mana???. Kek nya kepribadian kami ketuker deng.
"kalo jadi cowok yang gentle dong. Kok badan keker tapi kelakuan kek cewek lagi dapet" sindir gue sambil tersenyum mengejek.
"sirik aja lo dek. Udah ah banyak yang liatin, acara sayang-sayangan nya kita sambung dirumah aja ya beyb" putus si Bryan sambik masuk kedalam mobil RR miliknya.
"iya deng. Aca juga kangen sama yang lain. Tapi Aca kangen sama oma opa"gue sedih ninggalin oma sama opa di California. Mereka yang bantuin gue ngurus perusahaan gue. Bantu dari gue kuliah semester 1 sampe gue S-2 sekarang. Walaupun umur gue 17 tahun ya tetep aja gue udah S-2 biasa manusia kaya ilmu dan kaya harta lahir bathin.
"baru bentar ditinggalin udah kangen aja. Lah kami lima tahun Caaa lima tahun" ihh apasih bang nyerocos aje. Santuy dung
"iya iya santuy aje bang selowww" gue bilang sambil melihat muka tampan punya Bryan dari samping.
"ngapain liat-liat. Abang tau kalo abang itu tamvan alias ganteng hahahaha" ketawa aje sepuasnya bang.
"iyain aja biar cepet" potong gue cepat dari pada ngomong ga jelas.
A Few Moments Later
"keluar gih udah nyampe" lah udah nyampe ternyata
"hahhh udah sampe? Cepet banget perasaan tadi Aca naik trus ngayal bentar. Eh udah nyampe aja" nggak kerasa aja gitu,main nyampe aja.
"yaudah masuk gih udah ditungguin sama yang lain"ujar qaqakuh tercyntah.
"Hai everybodyyyy Aca pulangggg. Huwaaaa kangen kamar"
"Acaaa mamah kangen kamu sayanggg" ah mama aku juga kangennnnn.
"aku juga kangen banget sama mamah"
Setelah selesai acara cepika cepiki dengan mamah gue nanya."papah mana mah? "
"ada tuh dikamar. Datengin gih. Kalonya Azura belum dateng, masih main dirumah temennya" jelas mamah sambil berjalan ke ruang tv
"oh iya nanti pas dinner ada yang pengen di omongin oke?" lanjut mamah sambil teriak dari ruang tv.
"iya mah" gue teriak sambik berjalan gontai ke arah kamar.
"capek sumpah........
'''''''''''''
Fyi:
- jangan mikir aneh² soal pak Marwan. Jadi pak Marwan itu supir pribadi yang mau jemput Tasya. Tapi Tasya katanya udah sama Bryan. Jadi, ditinggal deh.
- bodyguard yang ngawal Tasya tuh disuruh balik sama Tasya sendiri. Siapa yang berani ngelawan coba?Udah itu doang.
Pendeq banget beneran deng
Nggak sampe 750 word dong
Jangan lupa vote+komen+follow
Oke byebye
Dadahhh. Unch
KAMU SEDANG MEMBACA
Adventure and Magic
Fantasi"Kita harus cari mahkota itu sekarang!" Tasya berujar sambil menatap lawan bicara nya tajam. "Sabarlah. Aku sedang memikirkan caranya, jika kita pergi tanpa rencana dan strategi kita akan habis." jawab Rezel dengan wajah sedikit frustasi. "Tidak s...