Hangat.

2.7K 203 4
                                    

Naruto punya om Masashi kishimoto.

Rate:t

Genre: family

Warning: ooc, abal, gaje, tipo, pasaran dan banyak kekurangan dan Lelet update.

Umur chara:

Naruto= 31 thn. tinggi 180 cm.
Hinata=27 thn. 158 cm.
Shion=30 thn. 165 cm.

Boruto=5 thn

Kiba= 23 thn. 177 cm.
Tomoyo=23 thn. 160 cm.

Tenten= 31 thn. 170 cm.

Sasori=33 thn. 177cm.
Sara=30 thn. 167 cm.

Neji= 33 thn. 180 cm.
Hanabi=24 thn. 165 cm.

Minato dan Kushina.

Hiashi dan Hikari.

Beberapa charakter akan bertambah seiring berjalanya cerita.







.

.

.

"Tangkap Boult!" Naruto melempar bola basket mini kearah Boruto yang di tangkap baik oleh putera kecilnya.

Tawa berderai Boruto membuat siapa saja yang mendengarnya jadi merasa  bahagia, bocah kecil itu meleparkan bola basketnya kedalam Ring setinggi satu meter, ia merengut kecewa saat bola basket yang ia lempar tidak mesuk kedalam Ring.

Naruto menyemangati Boruto agar tidak menyerah dan dengan cepat semangat bocah itu menggebu-gebu.

Halaman ruko tempat Naruto tinggal di Konoha itu menjadi arena bermain mereka untuk menghabiskan sore....

Sebuah mobil berhenti tidak jauh dari mereka dan seorang perempuan turun dengan wajah yang nampak sedih, dan terharu? disampingnya berdiri sosok suami yang setia menyangga tubuhnya yang lunglai.

"Naruto...."

Panggilan dengan suara yang lirih itu membuat tubuh Naruto kaku. Ia membalikan badan dan yang ia lihat pertama kali adalah wajah sendu sang ibu.

Kushina meneteskan Air mata saat melihat wajah bingung cucunya yang sangat menggemaskan. Perempuan paruhbaya itu berjongkok didepan Boruto dan mengusap sayang rambut pirang cucunya yang diwariskan oleh suami dan puteranya.

"Hei..., perkenalkan... Aku adalah nenekmu...."

"Nenek?" Boruto menatap sang ayah meminta penjelasan yang di jawab Naruto dengan menganggukan kenapa. Bocah kecil itu menghambur memeluk Kushina, ia merasa bahagia karena sekarang ia memiliki seorang nenek.

.

"Ayah kecewa pada mu, Naruto...."

Naruto hanya bisa menundukan kenapa, tidak berani menatap wajah ayahnya yang kecewa. Kini Ayah dan anak itu berada dilantai dua toko yang menjadi tempat tinggal Naruto di Konoha, sedangkan Kushina kini sedang bermain dengan cucunya dilantai bawah. Naruto sudah menceritakan segalanya sehingga membuat kepala Minato terasa berat.

You're Smile (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang