Harus bagaimana?

2.5K 174 2
                                    

Naruto punya om Masashi kishimoto.

Rate:t

Genre: family

Warning: ooc, abal, gaje, tipo, pasaran dan banyak kekurangan dan Lelet update.

Umur chara:

Naruto= 31 thn. tinggi 180 cm.
Hinata=27 thn. 158 cm.
Shion=30 thn. 165 cm.

Boruto=5 thn

Kiba= 23 thn. 177 cm.
Tomoyo=23 thn. 160 cm.

Tenten= 31 thn. 170 cm.

Sasori=33 thn. 177cm.
Sara=30 thn. 167 cm.

Neji= 33 thn. 180 cm.
Hanabi=24 thn. 165 cm.

Minato dan Kushina.

Hiashi dan Hikari.

Beberapa charakter akan bertambah seiring berjalanya cerita.





.

.

.

"Dimana kau sembunyikan adiku brengsek!" Neji datang ke toko milik Hinata dengan marah, lelaki itu meninju wajah Naruto hingga lelaki pirang yang tidak siap itu terhuyung ke belakang menimpa meja dan berakhir dilantai. Kemarahan Neji tidak bisa dibendung saat mengetahui dari bawahannya kalau Naruto -rekan bisnis yang ia anggap sebagai adik- telah melecehkan Hinata, adik kandungnya yang telah lama hilang. Ditambah berita terbaru; Hinata menghilang membuat amarah Neji meledak-ledak.

"Apa maksudmu!" Naruto bertanya sambil meringis, sudut bibirnya sobek dan mengeluarkan darah.

Neji mencengkram kerah kemeja Naruto, matanya yang tajam menyorot tepat pada lawannya bicara. "Hinata, dimana kau sembunyikan dia?!"

Sasori yang kaget meneliti penampilan Neji dari atas hingga bawah. "Apa hubunganmu dengan adikku?" tanya Sasori yang masih duduk santai, ia tidak mau repot menolong Naruto karena Neji lebih menarik perhatiannya.

Neji melihat Sasori lelaki yang menjadi pelindung Hinata sewaktu adiknya itu hidup dalam kesusahan. Tangan Neji melemas, dan cengkraman tangannya dikerah kemeja Naruto terlepas. "Dia adikku ... Adik kandungku. Dimana Hinata sekarang?"

"Tidak mungkin...." gumam Sasori yang masih didengar oleh Neji. 'Bagaimana mungkin?' batinya bertanya.

"Tapi itulah kenyataannya...," Neji mentap Naruto dengan kebencian yang nyata. "Urusan kita belum selesai Naruto, aku akan membuat perhitungan dengan mu!"  Neji meninggalkan Naruto dan Sasori yang masih syok dengan apa yang baru mereka dengar. Sulung Hyuuga itu harus mencari adiknya dengan cara apapun.

.

.

.

"Hikari...." suara bariton yang sangat Hikari kenal menguar didalam kamarnya yang beraroma Levender.

You're Smile (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang