Naruto punya om Masashi kishimoto.
Rate:t
Genre: family
Warning: ooc, abal, gaje, tipo, pasaran dan banyak kekurangan dan Lelet update.
Umur chara:
Naruto= 31 thn. tinggi 180 cm.
Hinata=27 thn. 158 cm.
Shion=30 thn. 165 cm.Boruto=5 thn
Kiba= 23 thn. 177 cm.
Tomoyo=23 thn. 160 cm.Tenten= 31 thn. 170 cm.
Sasori=33 thn. 177cm.
Sara=30 thn. 167 cm.Neji= 33 thn. 180 cm.
Hanabi=24 thn. 165 cm.Minato dan Kushina.
Hiashi dan Hikari.
Beberapa charakter akan bertambah seiring berjalanya cerita.
.
.
.
"Tenten?" Neji sedikit terkejut saat menutupi pintu kamar dibelakangnya, ia mendapati isterinya kini tengah tiduran di atas ranjang dengan nyaman. Wajah lelahnya karena lembur kini mengernyit heran."Kau sudah pulang...." perempuan itu menghampiri Neji. Kakinya sedikit berjijit menyamai tingginya dengan Neji dan mencium pipi suaminya mesra. "Aku merindukan mu...."
"Apa yang kau lakukan disini?" tanya Neji setelah membisu sejenak.
"Apa aku tidak boleh menemui suamiku sendiri?"
"Bukan begitu.... Maksud ku, kau bisa meminta ku untuk datang ke apartemen...." ayolah! Bukannya Neji tidak senang bertemu dengan isterinya, tapi ia tidak mau Tenten datang ke rumah besar ayahnya karena tidak ingin Tenten terluka oleh penolakan lagi.
"Kau tau, Neji? Ayahmu yang meminta aku untuk tinggal bersamamu disini!" wajah Tenten berseri saat mengatakannya.
"Apa yang dia katakan? Kau tidak mengigau 'kan?"
Tenten memasang wajah cemberut. "Kau pikir aku berbohong! Atau kau lebih senang kalau aku berada jauh saja!"
"Bukan begitu-"
"Tidak usah menyangkalnya! Kau memang tidak suka kalu aku--" Suara Tenten teredam bibir Neji, membuat perempuan itu memberontak, dan berusaha melepaskan diri. "Aku sedang bicara! Jangan memotong nya!"
"Kau yang memotong omongan ku, berisik!" Neji mengecupi setiap inci wajah Tenten, tangannya yang nakal berkelana kemana-mana, Ia sangat merindukan perempuan itu.
"Neji jangan macam-macam!" Tenten memberi jarak diantara mereka.
"Kenapa? Kau juga merindukan aku 'kan?"
"Tapi aku tidak mau!" Tenten menjauh dari Neji, Ia meraih tas kecil nya di atas nakas dan mencari sesuatu di dalamnya.
Sedangkan Neji kini memilih menanggalkan jas dan dasinya. Ia mendudukan diri diatas sofa yang ada dalam kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Smile (Tamat)
FanfictionSenyumman yang bercahaya itu mampu merubah dunia seorang Namikaze Naruto, yang hanya peduli akan diri nya sendiri dan pekerjaan yang selalu menbuat nya sibuk setiap hari. Senyum yang mampu membuat ia jatuh cinta. Ia tidak tidak bisa berpaling deng...