Siapa

2.5K 201 2
                                    

Naruto punya om Masashi kishimoto.

Rate:t

Genre: family

Warning: ooc, abal, gaje, tipo, pasaran dan banyak kekurangan dan Lelet update.

Umur chara:

Naruto= 31 thn. tinggi 180 cm.
Hinata=27 thn. 158 cm.
Shion=30 thn. 165 cm.

Boruto=5 thn

Kiba= 23 thn. 177 cm.
Tomoyo=23 thn. 160 cm.

Tenten= 31 thn. 170 cm.

Sasori=33 thn. 177cm.
Sara=30 thn. 167 cm.

Neji= 33 thn. 180 cm.
Hanabi=24 thn. 165 cm.

Minato dan Kushina.

Hiashi dan Hikari.

Beberapa charakter akan bertambah seiring berjalanya cerita.



.

.

.
'Hinata....'

Hinata merenung diatas balkon kamarnya yang menghadap taman samping rumah. Suara seseorang memanggilnya yang terasa asing dan aneh itu selalu membuat hatinya penasaran.

" Siapa Dia? "

Pertanyaan itu selalu benggema dalam pikirannya. Suara yang membuat hatinya berdebar dengan rasa yang tidak bisa dijelaskan, seakan suara itu memanggil dengan sebuah tali yang mengikat pikiran dan hatinya.

Hinata memeluk tubuhnya sendiri saat angin dingin menyapu tubuhnya. 'Mungkin akan turun hujan.' pikir perempuan itu, padahal seharusnya matahari berada dipuncak kepala saat ini. Awan yang menggantung dilangit terpecah saat petir menyambar membuat Hinata terkejut dan memilih melangkah masuk kekamarnya yang ia tempati dikediaman Namikaze ini. Namun,

"Hujaaan!!!" pekikan riang itu menyambut hujan lebat yang mulai berjatuhan membuat tubuh Hinata terpaku.

"Boruto!" Perempuan itu berjalan dengan tergesa menuruni tangga dengan tokat kecil yang menjadi penuntunnya. Ia tidak suka hujan, ia benci hujan dan ia tidak suka Boruto bermain dibawah guyuran hujan yang dingin itu.

Suara Naruto dan Boruto yang saling meledek membuat Hinata merasa muak. Apakah Naruto yang mengijinkan puteranya bermain hujan?

Napas Hinata tesengal menahan amarah. Perempuan itu berdiri diteras, percikan Air hujan yang deras mengenai kakinya yang tidak memakai alas, membuat perempuan itu memundurkan langkahnya.

"Boruto!! Siapa yang mengijinkanmu bermain hujan!?" Hinata berteriak, ada amarah dalam suaranya namun perempuan itu mencoba menahannya, walau pada kenyataannya tubuh Hinata menggigill menahan ketakutan dan rasa dingin dari masa lalu yang mulai merasuki hatinya.

You're Smile (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang