Dekat

2.6K 212 5
                                    

Naruto punya om Masashi kishimoto.

Rate:t

Genre: family

Warning: ooc, abal, gaje, tipo, pasaran dan banyak kekurangan dan Lelet update.

Umur chara:

Naruto= 31 thn. tinggi 180 cm.
Hinata=27 thn. 158 cm.
Shion=30 thn. 165 cm.

Boruto=5 thn

Kiba= 23 thn. 177 cm.
Tomoyo=23 thn. 160 cm.

Tenten= 31 thn. 170 cm.

Sasori=33 thn. 177cm.
Sara=30 thn. 167 cm.

Neji= 33 thn. 180 cm.
Hanabi=24 thn. 165 cm.

Minato dan Kushina.

Hiashi dan Hikari.

Beberapa charakter akan bertambah seiring berjalanya cerita.







.

.

.

Hinata tengah menghidangkan makanan di atas meja rendah has Jepang. Dengan sangat pelan dan hati-hati ia membawa mangkok-mangkok berisi sup dan nasi panas itu dari dapur. Bermacam-macam makanan tradisional yang menggugah selera tartata rapi diatas dengan uap yang mengepul.

Suasana pagi dipinggiran kota Konoha itu terasa sejuk dan nyaman. Suara padi disekitar rumah yang tertiup angin pagi yang lembut membuat seorang lelaki berambut pirang yang sedari tadi mengintip kegiatan Hinata dari celah shoji (pintu geser) kamarnya semakin terhanyut.

Seandainya bisa, lelaki pirang itu pasti sudah memeluk perempuan yang sudah merampas hatinya itu. Namun apalah daya, mereka tidak memiliki perasaan kusus untuk melangkah lebih jauh.

Oh! Atau lebih tempat, Hinata yang tidak memiliki perasaan kusus terhadap lelaki pirang itu.

Sudah hampir enam bulan Naruto pindah ke rumah tradisional yang terletak dipersawahan yang ada kota Konoha. Rumah itu cukup luas dengan beberapa kamar yang kosong. Ia sengaja membeli rumah ini karena ibunya sering menginap untuk mengunjungi Boruto. Dan ia berharap Hinata juga bisa tinggal dengannya suatu saat nanti.

Hubungan mereka sangat dekat dalam artian pertemanan, Naruto maupun Hinata menjalani kebersamaan mereka sebagai Ayah dan ibu yang baik bagi Boruto. Walaupun Naruto selalu menyempatkan diri untuk mengatakan isi hatinya pada Hinata, perempuan itu selalu menganggapnya hanya angin lalu.

"Selesai...." Perempuan itu tersenyum cerah setelah meletakan satu poci kecil berisi teh hijau.

Naruto tersadar dari acara mengintipnya, ia melangkah kembali bergulung dalam selimut disamping Boruto yang masih tertidur saat perempuan itu melangkah kekamarnya.

Kenapa Hinata bisa berada dirumah Naruto pagi-pagi? Itu karena lelaki pirang itu sedang sakit, dan Hinata yang berhati lembut tidak tega membiarkan Naruto yang terkapar berpura tidak berdaya. Modus eh!

You're Smile (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang