Naruto punya om Masashi kishimoto.
Rate:t
Genre: family
Warning: ooc, abal, gaje, tipo, pasaran dan banyak kekurangan dan Lelet update.
Umur chara:
Naruto= 31 thn. tinggi 180 cm.
Hinata=27 thn. 158 cm.
Shion=30 thn. 165 cm.Boruto=5 thn
Kiba= 23 thn. 177 cm.
Tomoyo=23 thn. 160 cm.Tenten= 31 thn. 170 cm.
Sasori=33 thn. 177cm.
Sara=30 thn. 167 cm.Neji= 33 thn. 180 cm.
Hanabi=24 thn. 165 cm.Minato dan Kushina.
Hiashi dan Hikari.
Beberapa charakter akan bertambah seiring berjalanya cerita.
.
.
.
Sasori duduk dengan santai dihadapan Neji. Setelah menemui Hinata Neji membawanya keruang kerja, entah apa yang ingin Neji lakukan pada Sasori.
"Sebenarnya apa yang kau inginkan?" tanya Sasori jengah melihat wajah datar Neji.
Neji memberikan cek yang sudah ia tandatangani. "Aku tau jasa mu sangat besar pada Hinata, jadi kau bisa meminta berapapun yang kau inginkan."
Sasori neraih lembaran cek itu sambil tersenyum kecil.
"Aku hanya ingin kau tau Sasori. Kami adalah keluarga Hinata, jadi sebaiknya kau tidak perlu ikut campur lagi masalah Hinata...."
"Begitu kah? Baiklah... Berikan aku pulpen...."
Neji tersenyum kecil mendengar jawaban Sasori, ia sudah menyelidiki bahwa lelaki berambut merah itu sudah di pecat dari pekerjaannya. Dan Neji berusaha mengambil kesempatan untuk memberikan Sasori bantuan uang.
"Ini untuk mu...."
Neji mengerutkan keningnya karena Sasori mengansurkan cek itu padanya.
"Kau tau Neji? Persaudaraan kami tidak bisa berganti dengan uang mu. Kalau aku mau aku bisa membawanya dengan atau tampa persetujuan dari mu...."
Sasori meninggalkan Neji dengan langkah ringan.
Sedangkan Neji mengepalkan tangan karena marah, kertas cek yang kini tergeletak diatas meja kerjanya penuh dengan catatan apa yang disukai oleh adiknya, Hinata.
.
.
.
Sore ini kediaman Hyuuga agak berbeda. Hinata memasak dengan Hikari di dapur besar dengan suara ocehan Boruto yang mengatakan ingin memakan ini dan itu. Bocah itu sangat merindukan ibu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Smile (Tamat)
FanfictionSenyumman yang bercahaya itu mampu merubah dunia seorang Namikaze Naruto, yang hanya peduli akan diri nya sendiri dan pekerjaan yang selalu menbuat nya sibuk setiap hari. Senyum yang mampu membuat ia jatuh cinta. Ia tidak tidak bisa berpaling deng...