17

2.5K 167 0
                                    

Naruto punya om Masashi kishimoto.

Rate:t

Genre: family

Warning: ooc, abal, gaje, tipo, pasaran dan banyak kekurangan dan Lelet update.

Umur chara:

Naruto= 31 thn. tinggi 180 cm.
Hinata=27 thn. 158 cm.
Shion=30 thn. 165 cm.

Boruto=5 thn

Kiba= 23 thn. 177 cm.
Tomoyo=23 thn. 160 cm.

Tenten= 31 thn. 170 cm.

Sasori=33 thn. 177cm.
Sara=30 thn. 167 cm.

Neji= 33 thn. 180 cm.
Hanabi=24 thn. 165 cm.

Minato dan Kushina.

Hiashi dan Hikari.

Beberapa charakter akan bertambah seiring berjalanya cerita.






.

.

."Apa yang kau lakukan Neji?"

Hiashi bertanya pada puteranya. Setelah mendapat kabar dari bawahannya kalau Neji berulah ia langsung memanggil Neji keruang kerjanya.

"Aku hanya memberi pelajaran padanya... Dia pantas mendapatkannya!" tampa bertanya Neji sudah tau apa yang dimaksud oleh ayahnya. Ia hanya ingin sedikit membalas perbuatan Naruto pada Hinata. Walaupun baru bertemu beberapa hari lalu yang membuat ia kaget sekaligus lega, tapi Neji menyangi Hinata begitu dalam hingga ia merasa sangat sakit melihat Hinata.

Neji sangat mengesalkan perbuatan ayahnya dimasa lalu yang menyebabkan semua ini terjadi dan ia melampiaskan kekesalannya pada Naruto.

Hiashi tau apa yang ada dalam pikiran Neji karena ia juga tidak terima puterinya direndahakan oleh lelaki Namikaze itu.

Tapi cara keras tidak akan menyelesaikan masalah. Terbukti dengan apa yang ia lakukan pada Neji hingga membuat puteranya itu menjadi keras dan dingin terhadapnya. Semuanya terasa semakin menjauh darinya saat ini.

"Jangan lakukan itu, atau Hinata akan semakin membenci kita...."

"Aku tidak peduli! Aku akan menghancurkan Naruto sampai keakarnya...."

Neji keluar setelah mengatakannya, ia tidak peduli dengan perkataan ayahnya, toh dia bisa mengahancurkan Naruto dengan atau tampa persetujuan ayahnya.

'Sangat keras kepala seperti dirimu dulu kan Hiashi?' batin Hiashi mengejek diri sendiri.

.

.

.

"Paman Sasori, Ibu ada dimana?"

Sasori menghela nafas gusar mendengar pertanyaan yang sama dari Boruto. Sudah lebih dari satu minggu Hinata hilang, membuat pernikahanya dimundurkan.

You're Smile (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang