Perasaan yang sesungguhnya

2.9K 179 6
                                    

Naruto punya om Masashi kishimoto.

Rate:t

Genre: family

Warning: ooc, abal, gaje, tipo, pasaran dan banyak kekurangan dan Lelet update.

Umur chara:

Naruto= 31 thn. tinggi 180 cm.
Hinata=27 thn. 158 cm.
Shion=30 thn. 165 cm.

Boruto=5 thn

Kiba= 23 thn. 177 cm.
Tomoyo=23 thn. 160 cm.

Tenten= 31 thn. 170 cm.

Sasori=33 thn. 177cm.
Sara=30 thn. 167 cm.

Neji= 33 thn. 180 cm.
Hanabi=24 thn. 165 cm.

Minato dan Kushina.

Hiashi dan Hikari.

Beberapa charakter akan bertambah seiring berjalanya cerita.

.

.

.


Lama Naruto memperhatikan Hinata yang sedang bermain dengan puteranya. Ada perahan senang yang membuncah saat canda tawa memenuhi setiap detik kebersamaan. Lelaki berambut pirang itu hanya tersenyum lembut melihat Hinata dari sudut matanya yang lelah. Kenapa semua menjadi serumit ini? Saat hati begitu yakin pada sebuah hubungan tapi tidak terealisasikan.

Boruto mengambil bola kaki kecil miliknya dan berlari kearah bocah kecil yang seumuran dengannya untuk bermain bersama. Bocah itu memang mudah bergaul.

"Naruto? Kenapa diam saja?" mereka kini tengah duduk ditaman, diatas sebuah kain yang dibentang sebagai alas duduk untuk mereka bertiga. "Kau yang mengajak kami jalan-jalan, tapi kau hanya diam saja...."

"Hinata.... Apa aku sudah mengisi hatimu?" pertanyaan yang sudah lama tidak terucap itu kini kembali dilayangkan oleh Naruto. Terkadang Naruto merasa ragu untuk memiliki Hinata karena perempuan itu seperti tidak memiliki perasaan romantis padanya, apakah hanya dirinya sendiri yang terlalu berharap? "Jika kau merasa berat dengan hatimu katakan saja."

Hinata tercenung, apa Naruto sudah lelah memperjuangkan dirinya? "Apa kau merasa berat dengan semua ini?" Hinata balik bertanya pada Naruto dan dapat ia dengar helaan nafas berat dari lelaki yang duduk di sampingnya itu. Hinata tau Naruto sudah berjuang untuk meraih restu dari seluruh keluarganya, hanya Neji saja yang kekeh menolak karena Hinata tidak bisa menjawap pertanyaan sederhana dari kakak kandungnya itu. 'Apa kau mencintai nya?' pertanyan sederhana yang tidak mampu Hinata jawap, jika Hinata mau berbohong dihadapan Neji, kakaknya itu mungkin akan merestuinya.

"Aku hanya lelah.... " seandainya bisa, Naruto sudah membawa Hinata pergi jauh dari kota ini dan hidup bersama dengan keluarga kecilnya agar tidak ada seorang pun yang akan menghalangi mereka. Tapi Hinata tidak mencintai nya, dengan alasan apa ia akan membawa perempuan itu?

You're Smile (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang