6

4.5K 780 74
                                    


Dibawah mangkuk salah satu lauk ada kertasnya. Mingi baca, moodnya yang seneng waktu liat makanan langsung berubah jadi raut muka kesel.

"Sialan, ga akan gue makan. Anjing."

Mingi taro lagi kertasnya dimeja, balik ke kasur buat ilangin pening kepala bentar.

Jiwanya bener bener udah cape. Hidupnya ancur cuma dalam waktu kurang dari tiga tahun.

Waktu yang bisa dibilang singkat yang bikin Minginya menderita seumur hidup.

Untungnya Mingi gak sempet kejerumus sama hal hal yang terlarang, dan malah ketemu Hongjoong terus pilih pergi dari rumah ngekos bareng Hongjoong.

Kalo bukan karena Hongjoong mungkin sampe detik ini Mingi hidup kayak neraka kalo terus terusan ada dirumah. Dengan hal hal pecitraan anjing yang paling Mingi gak suka.

Mau rumah bokapnya, nyokapnya.

Sama aja menurut Mingi. Sama sama buat bangsat. Kaya penjara, jengah.

"Gi, udah balik lo?" ini Hongjoong buka pintu buka sepatu.

Tatapan Hongjoong langsung ke hidangan pinggir kompor. Terus liat Mingi yang pejamin mata.

"Gi? Makanannya ga dimakan?"

Denger itu, Mingi yang rebahan langsung ngeposisi duduk, natap Hongjoong datar banget.

"Ini dari nyokap lo kan?"

"Dari mana lo tau"

Liat Mingi yang jarang banget pake raut serius bikin Hongjoong ciut. Terang aja, Hongjoong sama Mingi ga pernah berantem. Tapi kalo debat dikit sering. "G-gue gue.. Gue kasih tau alamat—"

"Ke nyokap gue?"

"...iya"

"Kenapa"

"Gue juga ga tau, nyokap lo tiba tiba telfon gue. Gini ya Mingi, gue minta maap. Tapi sampe kapan lo musuhin nyokap lo sendiri, dia yang lahirin lo tau Gi, kasian nyokap lo cari cari lo, waktu dia telfon juga gue asalnya gue ga tau. Terus ya..gitu, dia bawain makanan buat lo."

"Gitu doang?"

Hongjoong ntah kenapa keringet dingin, Mingi bener bener gak suka hal yang nyangkut ke orangtuanya. "gitu doang apanya?"

"Lo ga cerita hal lain kan ke nyokap gue? Lo kasian ke dia karena gue atau karena emang nyokap gue cantik terus lo izinin nyokap gue seenaknya masuk sini?"

Skakmat, kalo boleh jujur poin utama Hongjoong adalah opsi ke dua.

"Ya..itu, karena gue kasian ke lo lah. Lo sama gue juga udah lama ga makan makanan rumah, mie instan sama makan warteg mulu."

Mingi balik lagi rebahan sambil telanjang dada. "Lo makan aja sendiri, kalo ga mau lo bisa buang ke tong sampah depan. Tapi kalo lo mau makan, makan diluar. Gue ga suka baunya."

"Lo kenapa sih benci banget sama nyokap lo?"

Mata Mingi sama Hingjoong beradu, "Ga suka aja."

Hongjoong ngeluh sabar, ambil anduk buat pergi mandi aja. "Sial, gue ga akan pernah paham tentang lo kayanya. Kalo lo ada masalah gue bisa bantu lo, ga usah sok sok an kuat lo."

Mingi budeg lagi, punggungin Hongjoong.

"Oh iya, tadi pas didepan gue ketemu Yunho, gue tanya mau masuk apa ngga malah pamit pulang ke gue. Dia ke sini dulu ga tadi?"

Mingi balikin badan, "Ngga tuh,"

Hongjoong angkat pundak ga peduli terus pergi mandi.

Mingi telfon Yunho.









































bukan lawan jenis; Minyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang