29

3.2K 448 61
                                    

BUKAN LAWAN JENIS







Tiga sore, hari yang sama setelah nganter Hwanwoong dan main sebentar dirumahnya bareng Hongjoong juga Seoho, Mingi pamit pulang duluan.

Pergi naik bus ke arah rumah sakit lagi, Mingi mau liat keadaan Xion.

Mingi ada didepan pintu kamarnya Xion dirawat sekarang, didalem ada keluarganya Xion, Mingi ga ada keberanian buat masuk. Mingi bener bener udah ngehancurin keluarga temen baiknya sendiri, mulai dari ngebunuh anak perempuannya dan sekarang ngecelakain anak laki lakinya.

Mingi juga ga tau kenapa Mingi bisa lupa soal kenapa Mingi ngebunuh dia..Ah udahlah. Mingi balik lagi pergi keluar dari kasawan rumah sakit.

Naik taksi buat pergi ke pemakaman, Mingi berdiri didepan nisan Abahnya. Sekarang Mingi harus cerita ke siapa tentang hidupnya?

"Bah, Mingi minta maaf. Abah waktu itu udah berjuang banget buat Mingi sembuh.. Mingi udah sembuh Bah. Cuma katanya Mingi masih sering kambuh dalam keadaan ga sadar. Hongjoong yang bilang. Abah inget kan Hongjoong? Ituloh..yang pendek yang waktu itu sering ke rumah abah bareng Mingi naik motor.." Mingi usap air matanya pelan.

"Bisa ga ya Bah Mingi jadi orang normal? Bahagia gitu kaya orang lain? Hhha.. Mingi kenapa ga inget sama sekali ya kalo Mingi pernah ngebunuh orang? Apalagi orangnya pacar Mingi sendiri, adiknya temen Mingi.. Abah pasti tau, iya kan? Kenapa Abah ga ngomong?"

Mingi nunduk, dua matanya perih banget sekarang. "Kenapa Abah pergi ketemu Nenek sih? Kenapa ga temenin dulu Mingi lebih lama.. Mingi punya dua ayah dua ibu, tapi Mingi ga ngerasa mereka orang tua Mingi..orang tua Mingi cuma Abah doang.."

"Ah..jingan.." Mingi ngusak mukanya kasar.

"Ntar Mingi kesini lagi, Abah jangan lupa makan disurga, Mingi disini sehat sehat aman sejahtera. Mingi mau mampir ke satu orang lagi. Mingi pulang ya Bah.."

Mingi langkahin kakinya pergi keblok nisan yang sedikit lebih jauh. Dan akhirnya Mingi jongkok, bersihin rumput sama daun daun kering disitu. "Maafin gue baru kesini buat pertama kalinya.."

Mingi usap pelan nisan didepannya, Mingi tau tempatnya disini karena sebelumnya Mingi nanya keorang yang ngurus pemakaman.

"Maafin gue juga ga bikin lo tenang.." Mingi ketawa kecil. "Lo tau? Gue banyak ngalamin hal berat akhir akhir ini.. Karma kali ya, karma dari akibat ga bahagiain lo, malah bikin lo pergi selamanya."

Mingi berdiri, "Makasih karmanya..maafin gue, gue pantes dapetin ini, lo pasti ketemu Abah gue disana? Jagain dia buat gue ya.."

Mingi pergi, jalan kaki kesepanjang jalan. Dari awal dia lahir emang ga bisa bahagia. Bahagianya sering terdapat tanggal kadaluarsa, ga ada bahagia secara permanen buatnya.

Mingi jalan kaki sekitar dua setengah jam dari makam, dan sekarang dia berdiri dirumah. Rumah bokapnya.

Mingi masuk, semua pegawai rumah, anak buah dan semuanya ngumpul. Termasuk Bokap sama Pak Ham. Mingi diem, terus senyum. "Nungguin gue ya?"

"Gue baik baik aja sialan, gue bukan anak kecil." Mingi pergi ke kamarnya.

Maid khusus Mingi ngebuntuin dari belakang. Nyiapin air panas sama makan malam. Mingi terima.

Selesai sama semuanya. Mingi datengin Bokapnya ke ruangan kerja. "Boleh ga gue pindah ke kosan lagi? Gue mau disana." pintanya, suaranya lemes banget.

"Kenapa? Ada apa?" tanya Bokap Mingi.

"Ngga, ga ada apa apa, gue pengen disana. Lo boleh nyuruh gue apapun tapi biarin gue tinggal dikosan kaya dulu."

Bokap Mingi ngangguk, nyuruh Pak Ham buat nyiapin kosan yang dimaksud Mingi.

bukan lawan jenis; Minyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang