💙Bab 3💙

253 81 195
                                    

Pagi harinya, karna ini hari sabtu untuk semua siswa-siswi SMA 1 Pancasila libur dan tidak cuma di SMA sini saja, SMA lainpun yang fullday pun sama.Jadi mereka semua sekolah hari Senin sampai Jumat, Sabtu Minggu libur.Anna yang masih molor di tempat di bangunkan oleh yang punya rumah.

"Anna,bangun nak sarapan."Kata Hanna.

"Iya buk."Anna mengucek matanya, ibunya juga sudah meninggalkan tempat tidur Anna.

Anna melakukan ritual mandinya, serta setelahnya memakai baju kaos putih pendek dan celana hitam pendek, dengan rambut di ikat ke atas.Anna menuruni tangga, bersiap menyusul ibunya di meja makan.

"Masak apa buk hari ini?"Tanyanya.

"Ibuk masak kesukaan kamu,Rendang."Anna tersenyum, lalu duduk di kursi makannya.
Keduanya menyantap dengan lahap.Hanna mulai membuka suara.

"Temen kamu ga ada yang ajak jalan?"Tanyanya.

"Hm, ga ada nih buk...Cuma Anna bentar lagi pamit mau ke toko buku."tuturnya.

"Ya udah, ibuk ntar lagi ke rumah Bu Siyam."

"Bu siram?"Tanya Anna.

"Siyam nak, bukan Siram.Kok kamu ga kenal?Ituloh anaknya temen TK kamu dulu."Hanna menjelaskan.

"Gatau ah buk."Ibunya menggeleng-geleng.

"Gadis.Kalo ga salah dia sekarang satu sekolah dengan kamu."

"Owalah Gadis toh buk?Iya satu sekolah, cuma nggak sekelas."Jawab Anna enteng.

"Ya sudah, Ibu tinggal.Tutup pintu rumah kalo keluar nak."

"Iya bu."

"Assalamualaikum."Salam ibunya.

"Waalaikumsalam."Jawab Anna.

Anna mengambil ponselnya di kantong celana.Anna mulai mengetik beberapa kata disana.

Grup IPA 1.

+62 84533266789
Senin ada PR enggak?

+62 82354678645
Kalo ga salah disuruh buat makalah tentang Listrik Statis.

+62 83535633451
Nyontoh dong:)

Ami luplup.
@+62 83535633451,Usaha dong.

+6283535633451
Yey, serah gue dong, temenan aja noh sama Si cupu.

Melihat teman sekelasnya seperti itu membuat Anna panas di tempat.

Anna.
@+62 82354678645,Makasih infonya.

Seketika grup sepi setelah Anna mengirim pesan. Anna sedih melihat teman-temannya lebih terkesan memilih-milih dalam berteman.

Anna mengganti pakaiannya,namun penampilannya tidak dia rubah.Anna tidak mengepang dua rambutnya, namun menggerainya.

Anna memesan Go-Jek.Aplikasi untuk menghantar nya ke toko buku yang ia mau. Anna ingin membeli beberapa buku untuk di baca nya di rumah. Lebih tepatnya Novel.

Sesampainya di toko buku,Anna masuk dengan menenteng tas nya. Matanya berbinar ketika melihat buku yang ditunggu-tunggu nya akhirnya tiba.

Setelah ia sampai kasir,

"Totalnya Rp,350.400."Anna dibuat melongo. Novel yang ia beli hanya 3.Dipikirnya bahwa novel itu sedang promo. Namun tidak.

Ganna - [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang