Siapa sih yang ga sedih di tinggal ibu kandung sendiri? Anna sangat sedih, ia prustasi, ia stress. Anna syok sehingga ia pingsan.
Almarhumah Hanna pun sudah di urus oleh Juna. Juna hanya bisa menenangkan Anna dan ia telah sadar. Bahwa ia harus lebih menyayangi anaknya. Angga.
Anna tersadar. Anna dan Angga berbeda kamar. Itu adalah rencana Juna, karna ia tak mau melihat anaknya bertengkar di saat mereka sakit seperti ini.
"Kamu cepet sadar dong nak. "Kata Juna.
Bima, ia yang menghilang ternyata merencanakan rencananya. Ia tak mungkin hanya menjaga Gadis, hingga membuang tenaga serta uangnya untuk ke Jepang.
Bima diam-diam mengambil rambut Juna saat berjalan. Serta ia masuk ke dalam kamar Angga saat tidak ada siapa-siapa. Ia melakukan Tes DNA.
Dan benar, selama ini hasilnya. Angga bukan anak dari Juna. Selembar kertas tes itu sengaja di taruh di atas selimut Angga yang tengah berbaring. Bima memberi percikan air ke muka Angga. Berharap si empunya akan bangun.
Dugaan Bima benar, Angga bangun dan melihat lembaran itu. Ia berteriak. Gadis yang mendengar itu masuk ke dalam kamar. Sedangkan Bima ia sudah keluar sebelum Angga sadar.
"Kak Ga lo kenapa? "
"Arghhhh. "
Masuklah Juna, ia menatap anaknya itu dengan mata berlinang.
"Ayah sayang kan sama aku yah? "
"Apa maksudmu nak? "Bukan itu jawaban yang Angga mau.
"Ayah sayang aku kan? "Langsung di anggukan oleh Juna, dan Juna langsung memeluk Angga.
Ada apa dengan anaknya?
Setelah ia melihat lembaran yang di pegang oleh Angga, dibaca oleh Juna. Ia menangis.
"Ga peduli siapa kamu nak, yang penting kamu tetep anak Ayah. "Angga menangis.
Anna datang sedikit berlari, ia memukul Angga. Ia memukul keras, hingga tubuhnya lemah dan menunduk.
"Lo bunuh ibu gue. Lo jahat. Lo iblis. Gue ga suka sama lo. "Apa maksut Anna? Angga tidak mengerti mengapa ia berbicara seperti itu.
"Yah, jelasin sama aku. "
"Hanna telah mendonorkan darahnya untuk kamu. "Juna, Anna, dan Angga menangis.
"Dan sekarang dia sudah tiada. "Juna menangis. Anna terus saja memukul Angga.
Bima datang, ia mengerti keadaan itu. Ia menyeret Gadis untuk keluar. Namun Gadis tetap bersikukuh untuk diam.
"Anna, maafin gue. "Lirihnya.
"Lo iblis. "Anna menangis sesegukan.
Juna menarik Anna untuk duduk, dan tenang. Juna menyuruh untuk Bima dan Gadis keluar. Mereka mengerti dan segera keluar.
Juna menjelaskan, bahwa ia menikahi Ibu Angga karna urusan bisnis, dan tidak ada ikatan cinta antara mereka. Karna Ayah Juna ingin sekali memiliki momongan. Akhirnya Juna memilih untuk mengambil anak di Panti Asuhan.
Ia mengambil Angga, ia menjelaskan bahwa selama Nina hidup ia tak bisa membuka hatinya untuk Nina. Dan Juna juga menjelaskan bahwa ia sebelumnya pernah dengan Hanna.
Anna yang mendengar itu langsung berdiri.
"Jadi Om? Ayah aku? "Dibalas anggukan oleh Juna. Langsung dengan gerakan cepat Anna memeluk Juna. Angga melihat itu menangis.
"Nak, jangan perduli ini. "Juna merobek hasil itu. Ia membuangnya ke tempat sampah.
"Siapa pun kamu, Ayah tetap menganggap kamu anak. "
Anna, menangis. Ia memeluk Angga. Mereka berpelukan.
"Jangan yah, "
Hah? Jangan katanya?
Apa yang Anna inginkan?
"Maksud kamu nak? "Tanya Juna.
"Sebelum Ibuk menikah dengan Ayah. Anna sudah mencintai Angga. Begitupun Angga. "Juna tak habis pikir.
"Jadi kalian? "Mereka berdua mengangguk, lalu tertawa. Juna pun tak bisa berbuat apa-apa. Ia pun ikut tersenyum.
"Jika kalian saling mencintai, gak papa. "
"Beneran yah? "Anna sudah mulai memanggil Juna dengan sebutan Ayah.
Dibalas anggukan oleh Juna.
"Tapi, kuliah kamu lanjutin dulu. Dan kamu Angga, terusin perusahaan Ayah. "Angga hormat.
Anna dan Angga berpelukan. Juna melihat itu segera pamit untuk keluar. Gadis melihat itu dari luar kamar. Ia menangis.
Bima melihat itu memeluk Gadis.
"Lo ga usah nangis. "
"Kak, kok sakit? "
"Ikut gue beli Es Cream. "Ajak Bima. Akhirnya Gadis menurut. Mungkin dengan perlahan Gadis bisa membuka hatinya untuk Bima.
Ami?
Bagaimana kabar Ami?
Bagaimana kelanjutan Angga dan Anna?
Bagaimana kelanjutan hubungan Bima dan Gadis?
.
Yey aku update.
Tb:Ganna belum 950 reader's ga aku update.
Spesial buat kalian, next part bakalan menjadi ending dari semuanya. Ending dari Ganna. So, happy menunggu🤣❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Ganna - [Completed]
Teen FictionWARNING❗❗❗ Rank high: 2 #Ganna 25/12/19 2 #AnggaAnna 2/01/20 3 # Tour 3/01/20 8 # dilema 27/12/19 Banyak Typo Bertebaran, Bahasa Kasar, dan Bahasa Tidak Baku. Bijaklah menjadi pembaca! Siapa lagi kalo bukan Angga yang mengganggu Anna? Anna yang meny...