Sorak bergembira dari seluruh siswa-siswi di SMA 1 Pancasila, menandakan kegiatan MOS telah usai dan calon siswa-siswi sah menjadi Siswa-siswi.
Keringat di pelipis seorang wanita berpapan nama Anna membuat wanita berambut ikal disebelahnya menoleh.
Wanita itu memberikan lap nya untuk mengelap keringat Anna yang bercucuran."Eh_,"Diterima oleh Anna.
"Gue bawa yah, besok gue kembaliin.Btw,nama lo siapa?"Tanyanya.
"Kenalin gue Ami."Anna mengangguk seolah mengerti.
Mereka melewati sehari ini bersama.Anna juga mendapat teman baru di sekolah barunya.Sialnya, entah dorongan angin darimana, hingga botol Aqua mendarat di kepala Anna.
Tuk
Anna mengelus-elus kepalanya yang benjol akibat jurus lemparan botol itu.Terlihat laki-laki berjalan ke arahnya, Anna pun bingung seperti orang salah tingkah.
Ni orang mau ke arah gue? _batinnya.
Laki-laki itu menundukkan badannya mengambil botol miliknya.Ia pun tepat berdiri di depan Anna yang sedang terbuka mulutnya membentuk huruf O besar.
"Maaf."Perkataan yang hanya satu kata itu membuat hati Anna meleleh, seolah terjemur sinar matahari yang begitu panas, ditambah dengan kerahnya yang sedikit terbuka menambah kesal Cool.
Anna hanya mematung dengan posisi awalnya tidak berubah sedikitpun.Laki-laki itupun pergi. Ami menyenggol lengan Anna, ia pun kaget.
"Itu siapa sih? Ganteng banget puolll!"Ucap Anna .
"Oh itu, denger-denger sih Ice Prince Sekolah. Lo suka?"Tanya Ami.
"OTW."yang di balas cibiran oleh Ami.
Mereka berjalan menyusuri Pendopo untuk pergi ke kantin.Banyak kakak kelas dan sepantaran nya yang melihat ke arah Anna.
Anna pun tidak merasa heran, sudah biasa ia di lihat seperti itu. Tatapan yang sama saat pertama kali bertemu Anna.
Tampilannya yang cupu membuat orang sedikit yang mau berteman dengan Anna. Bukan Anna tidak sengaja, ia sengaja. Ia hanya ingin melihat teman yang benar-benar tulus berteman dengannya . Tanpa harus memandang penampilan.
Anna dan Ami telah tiba di Kantin Sekolah.Mereka membeli Roti dan Hilo untuk mengganjal perutnya.
"Ann,"Anna menoleh.
"Gue mau ajak lo ke mall pulang sekolah, mau gak?"
"Boleh.Ke rumah aja."Jawabnya.
"Ini simpen." Ami memberikan Handphone nya yang berisi nomernya untuk diberikan ke Anna.
"Okedeh."Mereka menyantap makanan masing-masing sambil membahas hal-hal yang dibawa untuk besok.
Anna pamit untuk pulang duluan,karena Anna menggunakan angkutan umum.Jika ia terlambat, maka ia tidak akan bisa pulang.
Diperjalanan Anna melihat Laki-laki pemilik botol berjurus seribu bayangan yang membuat kepala Anna benjol sedang mengbonceng perempuan dengan seragam yang sama ke arah yang sama.Namun, arah mereka terputus saat Anna memutar arah ke kanan, sedangkan Laki-laki itu ke kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ganna - [Completed]
Teen FictionWARNING❗❗❗ Rank high: 2 #Ganna 25/12/19 2 #AnggaAnna 2/01/20 3 # Tour 3/01/20 8 # dilema 27/12/19 Banyak Typo Bertebaran, Bahasa Kasar, dan Bahasa Tidak Baku. Bijaklah menjadi pembaca! Siapa lagi kalo bukan Angga yang mengganggu Anna? Anna yang meny...