Keramaian perlahan mulai memasuki ruangan kelas Anna.Ami teman Anna sudah datang dari jam 6 pagi. Berbeda dengan Anna yang selalu molor, kebiasaan dari SMP dibawa ke SMA.
Ami membaca wattpad di layar handphone nya.Sampai tidak menyadari kalo sudah ada sesosok manusia dengan rambut di kepang kedua ke samping telinga.Anna melipat tangannya diatas meja. Ia meletakkan kepalanya diatas tangannya.
"Eh lo udah dateng ternyata."
"Gimana ya cara dapetin Kak Angga,Ya ampun."Anna mengusap wajahnya yang kusut.
Ami meletakkan handphonenya di atas meja.Pandangannya tertuju pada Anna.
"Lo tau ini impossible banget ,buang-buang waktu tau enggak?"Kesal Ami.
"Enggak. Lo ngedekem terus sih, sampe gatau arti cinta."
"Yey, enak aja lo. Emang lo pernah pacaran sebelumnya?"Anna menyengir dan Ami langsung menonyor kepala Anna.
"Ish,sakit tauk."keluhnya.
"Btw,lo bawa lembaran ekstrakurikuler kemaren yang dibagiin sama kakak OSIS kan?"
Anna mengecek di tasnya.Terdapat selembar kertas putih berisikan formulir yang sudah di isi Anna di rumah.
"!What!,lo ikut Futsal?Cewe lemes kek lo ikut futsal."Ucap remeh Ami.
"Gue bakalan kuat kok,kan disana ada Kak Angga."Tuturnya sembari meletakkan kedua tangannya menopang dagu membayangkan hal-hal yang akan terjadi nantinya.
"Kak Angga ikut Futsal?Sumpah nekat banget lo."
Palingan mau caper nih anak_Ami.
"Ya iyalah perjuangan.Lo kudet yah ternyata."Ami mencubit pelan paha Anna dari bawah.
"Aww,cubit-cubit deh."Kesal Anna.
"Oh iya gue mau nanya."
"Tinggal nanya aja masih ijin."Anna mulai malas dengan temannya yang satu ini.
"Lo kenapa sih,sekolah penampilan lo kek gini?Lo itu cantik, seharusnya membiarkan rambut lo tergerai bebas."Tutur Ami.
"Huft,ini demi kelangsungan gue kedepannya. Gue cuma mau tau mana yang benar-benar mau temenan sama gue, suka sama gue tanpa pandang fisik,dan apapun yang terjadi sama gue,kek bully,atau sebagainya itu udah resiko gue."
"Siapa juga sih yang ga mau temenan sama lu, lo itu baik."Senyum Ami disusul Anna.
Anna sudah menjelaskan bahwa kegiatan pemilihan peserta ekstrakurikuler akan di seleksi sekarang.Ia sudah mempersiapkan segala macam sesuatunya di rumah. Dari perbekalan,baju ganti, sampai sangu, dan charger.
Anna mengganti seragamnya dengan kaos futsal yang Anna sudah beli kemaren malam.Anna tetap menyilang rambutnya ke samping dua.
Siapapun yang melihat Anna, pasti mengatakan Anna itu cantik. Tapi penampilan Anna yang cupu membuat teman-teman sekolahnya malu yang berteman dengan dia.
Anna memasuki lapangan berkumpul dengan siswa-siswi yang lainnya yang ikut seleksi sama sepertinya.Semua berbaris sesuai perintah Angga. Yups, Angga adalah Kapten tim Futsal di SMA nya.Mereka melakukan streaching sesuai kaidah dan aturan yang Angga contohnya.
Ini tiba saat nya mereka jogging memutari lapangan futsal 30 putaran.
"Anak Futsal ga ada yang lemah.Kalian harus mampu berlari 30 putaran.Jika tidak kalian keluar dari ekstrakurikuler Futsal dan ganti ekstrakurikuler PMI saja."Bunyi peluit sudah berbunyi menghiasi lapangan.
Semua anak berlari-lari. Ada yang tidak kuat dan menepi di pinggir lapangan.Ada juga yang meminum air duluan tanpa instruksi. Ada juga yang berlari dengan rambut yang menggangu geraknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ganna - [Completed]
Teen FictionWARNING❗❗❗ Rank high: 2 #Ganna 25/12/19 2 #AnggaAnna 2/01/20 3 # Tour 3/01/20 8 # dilema 27/12/19 Banyak Typo Bertebaran, Bahasa Kasar, dan Bahasa Tidak Baku. Bijaklah menjadi pembaca! Siapa lagi kalo bukan Angga yang mengganggu Anna? Anna yang meny...