Nayeon membuka matanya penuh curiga, surya masih belum menampakkan wujudnya bahkan nelayan belum kembali dari perburuannya, lantas kemana jungkook akan pergi pada pagi buta seperti ini.
Gadis itu segera beranjak dari tempatnya kemudian bergerak mengikuti sang objek yang berjalan dengan terburu-buru.
Dahi nayeon berkerut ketika melihat jungkook berjalan menuju pelabuhan. Satu pertanyaan yang muncul di pikirannya, untuk apa pria itu pergi kesini.
Tumpukan drum berkarat di dekat tempat kapal berlabuh ternyata cukup membantu nayeon menyembunyikan tubuhnya. Dengan begitu, gadis itu dapat dengan mudah mengamati pergerakan jungkook.
Dugaan nayeon mengatakan jika pria itu tengah menunggu seseorang. Dan benar saja, tak selang beberapa lama kemudian sebuah kapal datang dan berlabuh.
Beberapa pria bertubuh gempal dan kekar turun menghampiri jungkook. Raut wajah mereka terlihat serius, nayeon menajamkan pendengarannya.
"Kau mendapatkan apa yang aku minta?" Tanya jungkook pada salah satu diantara mereka.
Pria itu mengeluarkan sesuatu dari tas ranselnya kemudian memberikannya kepada jungkook.
"Tuan jeon, sepertinya tuan kim taehyung telah mengetahui semuanya." Adu pria itu, seketika tatapan jungkook menajam.
"Maksudmu?"
"Saat ini, tuan kim taehyung menahan tuan joshua dan ibunya di tempatnya." Jawabnya.
"Apa dia tahu aku masih hidup?" Tanya jungkook dengan tatapan tajam yang tidak pernah berubah.
"Sepertinya begitu karena tuan kim sedang mencari pulau dengan atas nama kepemilikan keluarga anda."
"Brengsek!" Umpat jungkook.
"Kembali dan bawa beberapa orang untuk berjaga di pulau ini dan pastikan penjagaan ketat di seberang sana!" Titah jungkook, mereka semua mengangguk paham kemudian kembali naik kedalam kapal.
Jungkook menatap tajam kapal yang mulai bergerak menjauh itu, namun sampai kapal tersebut tidak terlihat lagi pria itu masih belum juga beranjak dari posisinya.
"ARGH—TIDAK AKAN AKU BIARKAN KAU MEREBUT NAYEON DARIKU, KIM TAEHYUNG. TIDAK AKAN PERNAH!!" Teriak jungkook keras, meluapkan rasa kesalnya.
Tidak ada yang bisa merebut nayeon darinya. Nayeon hanya miliknya, bukan milik pria lain ataupun kim taehyung. Dia telah bergerak sejauh ini, jadi tidak mungkin ia mengalah begitu saja.
"Jung..." Mendadak tubuh jungkook menegang saat mendengar suara panggilan itu.
"Jung, aku ingin pulang." Ucap suara itu lagi.
Kedua pupil matanya melebar tatkala berbalik dan menemukan sosok nayeon menatapnya sendu. Sejak kapan gadis itu berdiri disana, pikirnya.
"Nayeon..."
Lidah jungkook terasa kelu, suaranya seakan tertahan di kerongkongan sedangkan otaknya sibuk mengarang sebuah cerita.
"Jung, aku ingin pulang sekarang juga."
Nayeon tidak menyangka jungkook melakukan semua ini. Pria yang ia kenal baik dan hangat, justru mengambil cara licik hanya untuk mendapatkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞 ✓
Fiksi Penggemar[END] ❝Kau adalah milikku dan tidak ada yang boleh memilikimu selain diriku.❝ #Darkseries