Happy Reading💕
.
.
.
Apa yang Aera takutkan kini terjadi juga. Min Yoongi dan Kim Taehyung bertemu. Sungguh dia jadi ingin benar-benar melarikan diri tunggang-langgang, walau bagaimanapun juga Aera tetaplah wanita berhati lembut. Dia tidak mau berada di posisi seperti ini. Berada diantara dua pria yang tengah memperebutkannya.
Aera tidak mau menyakiti salah satu dari mereka.
Dia lelah—teramat.
Alis Taehyung menukik bingung melihat eksistensi Yoongi di hadapannya tengah menatap Aera dingin. Pria Kim itu baru mengerti saat Jungkook berjalan ke arah mereka dan berdiri di sebelah Yoongi. "Jungkook?" Taehyung memanggil nama Jungkook dengan wajah bingungnya sementara Aera diam tidak berani mengeluarkan sepatah kata.
Jimin yang memang tidak tahu apa-apa hanya diam menikmati. Seakan menonton sebuah drama.
Ketika Jungkook tersenyum menampilkan cengiran khas gigi kelincinya. Aliran darah Aera seakan berhenti mengalir. "Noona senang bukan aku datang kemari bersama Yoongi hyung?"
Mata Taehyung mengerjap berkali-kali.
Nama itu terdengar tidak asing ditelinganya.
Yoongi...
Min Yoongi?!
Apa pria ini? Pria yang selama ini Aera tunggu-tunggu? Pria yang sudah berani menyentuh tunangannya?
Sialan!
Taehyung membasahi bibir bawahnya—kebiasaannya. Dia berusaha sebaik mungkin untuk tidak meluapkan amarah. Posisinya disini jauh lebih penting, seluruh penjuru Korea tahu dia adalah tunangan Aera. Dia memang merasa sedikit terancam namun Aera tidak mungkin bisa lepas darinya. Disini ada banyak wartawan yang meliput. Taehyung tentu menggunakan kuasanya sebagai 'tunangan' untuk memiliki Aera seutuhnya.
Taehyung mencintai Aera. Tetapi caranya amat cerdas pun oranglain tidak akan tahu dia diam-diam menikam dari belakang. Tidak seperti Yoongi yang memakai cara berengsek. Taehyung merasa kasihan dengan Yoongi. Sudah mencicipi duluan tapi tidak bisa memiliki?
Benar-benar tidak menggunakan otak!
Yoongi diam mematung, satu tangannya masuk ke dalam kantong. Dari tatapan mata Taehyung saja Yoongi tahu pria itu sedang menahan amarah. Yoongi tetap diam tenang—menunggu permainan yang di rencanakan oleh Kim Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Night Falls
FanfictionAwalnya kehidupan Kim Aera yang sudah semu membuat gadis itu rasanya ingin pergi sejauh-jauhnya dari dunia, kalau bisa dunia tidak tahu jika dirinya dilahirkan di bumi ini. Gadis berhati lembut itu lelah dengan keserakahan Ibunya yang sedari dulu se...