15. I'm Not Okay

1.6K 129 14
                                    

Aku double update soalnya kangen sama Taehyung. Dia gak update di twt kan aku tersiksa jadinya😭

Di mulmed itu visual Taehyung yang aku bayangin waktu nulis ini😂 karakter Taehyung disini bakal ada manis-manisnya (nanti) jd biarkan ini di dalam library kalian ya walau kadang kala authornya gak bisa update hiks. (deadline ku menumpuk) 😌 tp nyempetin deh update.

Happy Reading dear💕
.
.
.
























Taehyung langsung pergi ke apartemen Aera begitu dia mendengar kalau Aera ingin mengajaknya ke dokter kandungan. Bohong kalau dia tidak senang, mendengar Aera bersuara lewat telepon. Mengatakan kalau apakah dirinya hamil karena tidak mendapatkan periode setelah mereka bercinta—Taehyung tersenyum amat bahagia.

Taehyung tidak berniat menghamili Aera. Dia memang hanya berharap Aera hamil setelah melakukannya. Walaupun itu kali kedua mereka bercinta dengan cara yang sedikit licik—menggunakan obat perangsang tanpa sepengetahuan Aera. Taehyung tidak peduli. Yang penting sekarang dia harus cepat memastikan apakah benihnya itu memang berhasil?

Ah rasanya dia benar-benar tidak bisa berkata lagi selain menyetir dan di sepanjang jalan bersenandung sangking gembiranya. Semoga harapannya jadi kenyataan. Aera hamil lalu mereka bisa menikah—hidup berdua selama-lamanya.

Ketika pria Kim itu sampai di apartemen Aera. Dia langsung berhambur ke pelukan Aera, memeluknya erat sekali, sambil sesekali tangannya membelai rambut panjang Aera. Ini belum pasti namun Taehyung sangat bahagia yakin betul kalau Aera hamil.

Keduanya tak sempat berpamitan lagi pada Gaeul. Karena Taehyung ingin segera membawa Aera ke dokter kandungan sekarang juga! Taehyung di hantui rasa penasaran! Jantungnya berdegup-degup kencang sejak tadi.

Setelah selesai melakukan proses pemeriksaan dengan waktu yang cukup lama. Taehyung dan Aera bisa bernapas lega. Melihat dokter kandungan wanita yang berumur seperti Ibunya itu keluar dari ruangan. Dia duduk di kursi yang berhadapan dengan mereka berdua.

"Jadi.. Bagaimana hasilnya dok?" itu Taehyung yang bertanya duluan karena memang dia sudah tidak sabar.

Dokter kandungan itu tersenyum. "Janinnya lemah. Apa istrimu sedang banyak pikiran?"

Mata Taehyung mengerjap berkali-kali. "Ja-janin?"

"Iya janin. Istrimu hamil usia kandungannya sudah dua minggu."

"D-dia hamil dok?" sangking senangnya Taehyung tidak percaya, padahal belum sampai di rumah sakit saja dia sudah heboh setengah mati.

"Iya Tuan Kim, Istrimu hamil." kata Dokter itu sedikit kesal karena baru kali ini ada pasien yang bertanya seolah tidak mempercayainya.

Aera yang mendengar penuturan Dokter bahwa dirinya hamil hanya tersenyum pahit. Dua minggu? Benar. Anak yang dikandungnya adalah anak Taehyung. Dia begitu bodoh karena berharap rencana Yoongi berhasil. Kalau ini anaknya dan Yoongi, tentu usia kandungannya sudah berjalan empat minggu.

Ternyata dia harus melupakan cintanya untuk Yoongi. Dan berusaha memulai kehidupan barunya.

Taehyung tersenyum lalu merangkul pundak Aera. "Apa dokter tidak mengenal Kim Aera? Dia aktris dan model. Kami berdua baru bertunangan dan belum menikah."

When Night FallsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang