Cerita ini bukan punya saya
📖
📖
📖Jin Zixuan sedikit terkejut melihat senyum malu-malu pemuda tersebut. Sebelumnya mereka sering terlibat insiden kecil hingga membuat hubungan keduanya sangat tidak harmonis. Jin Zixuan membencinya pun begitu sebaliknya. Tetapi hari ini...
Entah kenapa senyum Wei Wuxian terasa lebih hangat daripada sinar matahari.
Sayangnya senyum tersebut bukan untuk dirinya melainkan untuk Lan Wangji. Setelah kembali dari Yun Shen Buzhi Chu, Gusu, ada kabar angin yang menyebutkan bahwa Lan Wangji dan Wei Wuxian bertunangan. Entah kabar tersebut benar atau tidak, tak seorang pun di Lanling yang tahu dan tidak seorang pun pula yang berani bertanya langsung pada yang bersangkutan.
Tetapi mengingat perangai Wei Wuxian yang dulu sering menggoda dan menjahili Lan Wangji ketika masih berada di Gusu sangat berbeda dengan perangai Wei Wuxian sekarang. Anak angkat Jiang Fengmian itu tampak sedikit lebih jinak daripada sebelumnya terutama jika berada di dekat Lan Wangji.
"Zixuan, apa yang kau perhatikan sejak tadi sehingga tidak mendengar apa yang ku katakan?" Jin Zixun, sepupu Jin Zixuan bertanya dengan alis berkerut penuh ketidaksabaran.
"Apa?" Jin Zixuan tampak gusar dan tidak senang.
Jin Zixun berdecak. "Kau memperhatikan Hanguang Jun dan Wei Wuxian?"
"Tidak." Jin Zixuan mengelak. Meskipun begitu matanya tetap mencuri-curi pandang pada Wei Wuxian.
"Yah... dia –Wei Wuxian− akan menjadi adik iparmu jika kau benar-benar menikah dengan nona Jiang dimasa mendatang. Cobalah perbaiki hubungan dingin kalian!"
Jin Zixuan mendelik menatap Jin Zixun, "Jangan coba memprovokasiku, Zixun!"
"Tidak. Aku mengatakan yang sebenarny! Pembagian kelompok perburuan malam sudah dibagi dan di tempel di alua belajar. Kau secara kebetulan satu kelompok dengan Wei Wuxian dan Jiang Cheng!"
Saat ini semua tuan muda dan murid utama dari sekte-sekte ternama memang dikirim ke Lanling untuk menjalani pelatihan agar kultivasi mereka semakin matang. Selain melakukan pembelajaran secara teori, mereka juga melakukan praktik berburu mayat hidup di sekitar wilayah Lanling secara beregu.
Dan kebetulan malam ini Jin Zixuan harus satu kelompok dengan Wei Wuxian dan Jiang Cheng.
♥♥♥
♥♥♥
♥♥♥
♥♥♥
Sunday, May 05, 2019
3:29:07 PM