Author: Idew Hwang
*sebelum kalian membaca cerita di bawah ini, saya mau menegaskan kalau sebelumnya cerita ini sudah pernah saya publish dengan judul yang sama ANSWER (HER) pada bulan september lalu.
Cast sebelumnya :
Kim Junmyeon x Kim Jisoo x Kim Taehyung
Tapi karena adanya sedikit pro kontra dari beberapa readers, author memutuskan mengunpublish cerita sebelumnya dan mengganti dengan cast baru yakni :
Kang Seulgi x Irene Bae x Son Wendy
jadi mohon maklum jika ada beberapa typo nama pada part sebelumnya.
perlu di tegaskan lagi bahwa cerita ini hanyalah fiksi belaka, jadi selamat membaca dan mengikuti alurnya :)
HAPPY READING !!!
.
.
.
.
Lisa membuka beberapa lembar dokumen yang Wendy tinggalkan di dalam laci apartmen, tepat sesuai dugaannya- Son Wendy bersungguh sungguh mengirim CV nya ke pihak yayasan SAIC.
Artinya, sebentar lagi Wendy akan berpindah ke Chicago kalau ia benar benar serius dengan kuliahnya itu. Untuk apa? Tentu saja untuk masuk tahun ajaran baru di kampus SAIC.
Ia mengikuti program melalui jalur beasiswa, dan mengikuti tes beberapa bulan yang lalu.
“Dia benar benar mengikuti saran tuan Kwon, ck- bagaimana ini—” gumam Lisa cemas.
.
.
.
ANSWER: HER
Son Wendy berangkat agak terlambat menuju Golden Shop, usai beberapa menit lalu ia mendapat telfon dari tuan Kwon bahwa ada pesanan dreamcatcher sejumlah 25pcs yang harus ia kerjakan.