14. Putus

149 20 13
                                    

Halo!!

Apa kabar semuanya?

Gimana sama hari ini?

Rate untuk hari ini?

Maaf, ya, aku baru bisa up sekarang soalnya emang lagi sibuk bangettt🥺

Udah siap buat membaca?

Let's go!

Happy Reading🙇🏻‍♀️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading🙇🏻‍♀

Seluruh pasang mata tertuju pada Aletha ketika gadis itu berjalan di koridor. Pun merasa heran mengapa semua orang tertuju padanya? Memangnya ada apa? Ia memperhatikan penampilannya. Wajahnya, bajunya, sepatunya, semuanya terlihat baik-baik saja tidak ada yang aneh. Lalu mengapa orang-orang melihatnya dengan sebegitunya?

Aletha tidak tahu bahwa sekarang dirinya sedang menjadi trending topik di sekolah ini. Akhir-akhir ini namanya sering menjadi topik lantaran kedekatannya dengan Arkan.

"Aletha!" Kezia langsung menarik lengan Aletha begitu dia baru saja menampakkan dirinya di ambang pintu kelas. Kezia membawanya pergi ke taman belakang sekolah.

"Kenapa si Kez?" tanyanya.

"Lo harus jelasin ini ke gue! Sekarang juga!" ujar Kezia.

Dahi Aletha mengernyit. "Jelasin apa?"

"Tunggu deh, penampilan gue ada yang aneh gak?" Aletha memutar tubuhnya. "Di belakang gue ada yang kertas gak? Atau apa gitu?"

"Ngga ada apa-apa," Kezia menggeleng. "Emang kenapa?"

Aletha menggaruk keningnya yang tidak gatal itu lalu duduk di bangku panjang berwarna putih. "Gue ngerasa aneh aja, masa pas gue mau ke kelas tadi orang-orang pada ngeliatin gue."

"Lo gak ngecek hp emangnya? Nama lo lagi trending tau di Twitter!"

"Ha?!" Aletha terperanjat. Buru-buru ia mengecek ponselnya dan benar saja notifikasi di ponselnya penuh sekali. Ia tak sadar, karena mengaktifkan notifikasi jangan ganggu. "Astaga! Ini banyak banget yang mention gue di Twitter sama di Instagram." Ia menepuk jidatnya.

Mendadak akun media sosialnya dipenuhi dengan pesan-pesan yang menanyakan tentang hubungannya dengan Arkan. "Ya ampun, ini siapa yang ngefoto?!" Aletha benar-benar terkejut saat mendapati foto dirinya dan Arkan ketika laki-laki itu mengikat tali sepatunya.

"Sekarang jelasin sama gue Al! Lo ada hubungan apa sama Arkan?" tanya Kezia penasaran. "Sejak kapan lo sedeket itu sama dia Al?!" 

"Lo tau dia 'kan Al? Dia Arkana Reynald Digantara! Dia cucu dari yang punya sekolah ini!" Kezia memperjelas.

Arkan & BandungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang