Siapa juga yang tidak tahu kise ryouta?
Namanya sangat terkenal dikalangan remaja, apalagi wanita. Tapi tidak seorang pun tahu jika seorang kise yang terlihat gantle itu adalah penyuka sesama jenis.
Hanya kiseki no sedai yang tahu.
Dulu, setiap bertemu denganku kise slalu menghampiriku dengan teriakannya yang bombastis dan menyerangku dengan pelukan yang erat.
Pada saat itu, walaupun aku homo entah mengapa aku tidak tertarik. Aku tidak masalah dengan itu karena ku pikir kise straight.
Hingga saat ia mencium pipiku dengan intens, aku baru tersadar. Kise sama sepertiku...dan dia tahu aku juga menyimpang sama sepertinya.
Aku bersikap biasa walaupun mengetahui itu,
Dan ia mungkin menyukai ku sejak SMP, tapi ku dengar ia juga berpacaran dengan beberapa gadis di SMA jadi ku kira ia sudah kembali ke jalan yang benar.
Namun ketika aku mengadu kepadanya (eps 8), aku tersadar ia benar-benar belum kembali.
"kurokochii jika kau...kau bersamaku, aku janji tidak akan melukaimu." ucap kise penuh kesungguhan malam itu, malam ketika aku memilih menginap dirumahnya karena aku terlalu takut dalam kesendirian.
"kise-kun..." ucapku lirih, aku sama sekali....tidak merasakan apapun bersamanya. "aku...belum siap untuk itu...kau tahu...akashi...ahh.. "
Air mataku yang jatuh membuat kise diam. Ia tidak membahas hal itu lagi.
Sepanjang malam, aku berada dipelukannya. Ia bernyanyi untukku, mengusap rambutku, terkadang menciumiku ditempat yang tidak aku permasalahkan.
"jadi kau menyesal pada akhirnya karna bersamaku?"
"astaga beby! Tentu tidak! Ini hanya flashback agar pembaca tidak penasaran dengan ceritaku bersama kise-kun!"
Akashi menatapku tajam.
"beby...aku sayang padamu..."
Akashi keluar dari kamar, apa dia baru saja marah padaku?
Eh.
Dia kembali.
Dan membawa gitar.
"beby!! Kau bisa main gitar???!!" ucapku histeris, bagaimana tidak? Ketika ia duduk dan mulai memangku gitar ia terlihat sangat keren!!
"kau pikir siapa aku jika tidak bisa memainkan alat musik ini?"
Aku mengangguk mengiyakan. Benar juga!
Akashi memainkan gitar itu...dia mulai memainkan irama. Astaga aku ingin menjerit!!!!
Wait..
Aku tahu lagu ini!!!
Boy with luv????.
Kyaaaa Oppa Sei!!! >o<
"listen my baby i'm flying in the sky,
Now it's so high up here,
I want you turned into my eyes,
Yeah you making me a boy with luv,Oh my my my, oh my my my,
You got me hight so fast,
I want be with you for everything,
Oh my my my, oh my my my,
You got me fly so fast,
Now i kinda get it,Love is nothing stronger,
Than a boy with luv,
Love is nothing stronger,
Than a boy with luv....."Kurasa...aku akan mati karena nosebleeds hari ini...
....