explain

1.8K 165 17
                                    

minna san sebelumnya, saya ingin pamit undur diri.... terima kasih banyak atas dukungan kalian dari awal buku ini debut hingga sekarang. saya sangat senang menulis buku ini, komentar kalian adalah piala yang amat saya tunggu. saya tidak berharap banyak, saya hanya senang menulis dan membagi pikiran dan khayalan saya pada kalian.

sejujurnya... saya tidak rela mengakhiri buku ini.. tapi keadaan berkata lain. makasih banyak minaa-san atas kebersamaannya. tolong beri banyak dukungan untuk saya, saya sangat beruntung memiliki pembaca yang sangat baik seperti kalian.

saya sempatnya memeriksa ranking buku in dan.. buku ini ranking 1 di kategori knb dan akakuro. terima kasih banyak...kalian membuatku semakin tidak rela ah...

sekali lagi.. terima kasih banyak!!!

ini episode terakhir...hanya sebagai pelengkap saja...

sayonara :(

.

.

.

"tidak mungkin ssu!!! "

"tetsu kau berbohong'kan?"

"tetsuya... Tidak, nii-san tidak percaya? "

"woi kuroko!  Bercandamu tidak lucu. "

Aku memandang orang-orang ini datar. 

Apa mereka tuli?

Apa aku keliatan bercanda?

"aku benar-benar telah menikah dengan akashi...maksudku seijuro. "

Ehehe... 

Aku juga sekarang bagian dari akashi.  Rasanya bangga sekali menjadi bagian dari akashi ini.  Membuatku merasa special.

Mereka semua tampak sangat kecewa. Seketika aura menyenangkan yang mereka pancarkan menjadi suram. Aah ini tidak bagus...

Mereka terlihat menyedihkan...

Padahal mereka adalah mahkluk menyedihkan...

"hei!  Ayolah kalian ini! " aku memukul meja kami dengan gemas.

Maksudku setidaknya bisakah mereka berpura-pura bahagia?

Aku ini bukan satu-satunya uke didunia ini.  Lagipula banyak uke lain yang lebih manis lebih unyu lebih lebih baik dariku.

"semoga kau ba-bahagia. " cetus mayuzumi-san gagap,  aku bisa melihat ia memaksakan sebuah senyuman.

...kok aku merasa bersalah...

"dan yang laiiiin???"

Aku berusaha membuat mereka berbicara, tapi yang ku dapatkan adalah kesunyian belaka.

Woi!!!

Jangan membuatku kesal!!!

Aku memukul kepala mereka satu persatu dengan kesal.

"apa kalian harus seperti ini??? "

Kise memandangku dengan wajah yang hampir menangis, membuatku tak tega.

"kurokocchi... Aku yang mencintaimu ssu... Aku ingin menikahimu... "

"masalahnya kise-kun... Aku mencintai akashi-kun... " jelasku berusaha menjelaskan, berusaha to the point.

"tapi tetsu... Akulah yang terbaik untukmu! "kata aomine putus asa.

"akas-eh maksudku sei-kun adalah yang terbaik untukku. " jawabku sarkas.

"oi teme!  Bisakah kau buka matamu?  Jelas-jelas akashi itu... "

"aku apa? " suara baritone nan indah dan mengerikan itu membuatku dan yang lain terhenyak.

Suasana kelam menjadi mencekam dan mengerikan.

Haaah....

Aku tau ini akan terjadi!

Itulah mengapa ku bilang pada akashi maksudku seijuro untuk berbincang online saja daripada bertemu langsung.

Ya semoga saja...

Orang-orang bodoh ini dapat belajar dikemudian hari :)




TAMAT

 gaes gimana salam pembukaku?

cukup dramatis ga?

tenang...

book ini buku keduanya

JUDULNYA MY CRAZY PYSCHO HUSBAND.

aku update samaan ama eps terakhir ini hehe, baca ya!


SALAM SAYANG,

ESTER LUZZALY

my crazy pyscho boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang