Cie update lagi, cihuy.
"Dimakan dulu buburnya, keburu dingin nanti. "
"Iya, bawel. "
Entah gimana awalnya, pagi ini Lala malah lagi makan bubur berdua sama Yohan sebelum masuk kuliah.
Tadi pagi, tiba-tiba Yohan dateng ke rumah Lala dan maksa untuk berangkat bareng, Lala yang emang belum ada janji sama Taehyung nerima-nerima aja, kebetulan dia juga lagi nyimpen uang, lumayan bisa hemat lima belas ribu. Ditambah sarapan gratis.
Lala emang se-irit itu.
Hari ini jadwal kuliah Taehyung ga sama kayak dia, jadi ga enak aja gitu kalau harus minta Taehyung bangun pagi-pagi cuma buat anterin dia ke kampus. Dia ga mau ngerepotin Taehyung sampe segitunya.
Berhubung ada Yohan yang juga mau ke kampus, ya Lala mah mau-mau aja untuk bareng.
Mereka makan bubur yang ada dideket kampus, kalau kata anak-anak mah ini tempat bubur favorit mereka. Udah murah, enak lagi.
"Ck, kayak anak kecil dah makannya. " ucap Yohan sambil ngusap ujung bibir Lala pakai ujung jari telunjuknya, bersihin sisa bubur disana. Itu sukses buat Lala kaget dan kaku seketika.
Matanya sempet ga kedip, sampe akhirnya dia denger suara ketawa Yohan, "muka lu santai aja kali, tegang amat. "
"A-apa sih. " oh ayolah, kenapa Lala jadi gugup?
Ga lama kemudian mereka selesai makan, berhubung udah mepet masuk kelas mereka langsung buru-buru cabut dari sana.
Yohan bener-bener nganterin Lala sampe ke gedung fakultas biologi, dia markirin mobilnya disana. Lepas seatbelt yang dia pake dari tadi, dan ngedecak kesel waktu dia baru inget sesuatu.
"La, gue lupa beli minum. Mau tunggu sini sebentar ga? Gua ke minimarket disitu. " ucap Yohan ke Lala.
"Lama ga? " tanya Lala.
"Ga kok, sumpah. Lo juga sekalian mau nitip apa? Gua beliin. " tawar Yohan yang langsung dijawab gelengan dari Lala.
"Ok, gua beli minum dulu sebentar ya, lo tunggu sini aja. Jangan kemana-mana dulu, banyak berandal kampus. "
Setelahnya Yohan lari ke minimarket yang agak jauh juga sebenernya dari tempat mereka parkir. Lala tunggu dimobil sambil main handphone, baru aja mau buka twitter tiba-tiba kaca mobil ada yang ngetok bar-bar.
"Anjir siapa sih, " Lala nengok ke arah kanan, disana dia ngeliat ada tiga orang cowok penampilan kayak fuckboy. Sumpah kayak preman asli. Kayaknya sih mereka mahasiswa sini juga, tapi jujur Lala belum pernah ketemu sebelumnya dan gatau juga apa urusan mereka ngetok-ngetok kaca mobil Yohan.
"Keluar lah, songong amat lu. "
"Duh Yohan kemana sih... " Lala makin panik karena semakin lama mereka bertiga makin bar-bar ngetok kacanya, dan terus nyuruh Lala buat keluar mobil. Makin lama makin risih akhirnya Lala mutusin buat keluar dari mobil setelah beberapa detik nenangin diri sendiri biar ga keliatan takut sama mereka.
"Kalian siapa sih? Gua ada masalah apa sama kalian? " tanya Lala ke mereka yang langsung dibales kekehan remeh.
"Kita emang ga kenal sama lo, tapi kita yakin lo salah satu ayam kampus disini kan? Ngaku aja. " ucap salah satu dari mereka yang lagi ngapit satu batang nikotin disela jarinya.
"Brengsek. Maksud lo apa? Lo pikir gua cewek murahan?! " Lala mulai marah dan tersinggung sama ucapan mereka. Siapa sih yang ga marah di bilang ayam kampus?
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaxy » Kim Taehyung
Fanfictiona sequel (second book) of "Lost stars" akankah ada akhir yang bahagia untuk kita?