Spoiler : hati-hati plot twist *eh*"Laa, udah berhenti dong nangisnyaa, ga capek apa nangis mulu dua jam? Gue aja capek liatnya. "
Yohan cuma bisa nenangin Lala yang ga berhenti nangis dari dua jam yang lalu semenjak Taehyung mutusin hubungannya secara sepihak.
Lala keliatan hancur banget, dan sebenernya Yohan juga ga tega ngeliat Lala kayak gini. Apalagi disini Lala sama sekali ga salah, ini cuma salah paham, bahkan Yohan ga pernah nyangka kalau candaannya tadi sore akhirnya malah ngebuat hubungan Lala sama Taehyung jadi berantakan kayak gini.
Jujur, Yohan emang suka sama Lala dan punya keinginan untuk pacaran sama Lala, tapi kalo kondisinya kayak sekarang Yohan juga ga suka.
Dia ga suka ngeliat Lala nangis terus-terusan kayak gini. Dia juga tahu kalau Lala itu seratus persen cinta sama Taehyung keliatan banget dari tatapan matanya yang bener-bener ga mau kehilangan Taehyung.
Lebih baik ngeliat Lala bahagia sama Taehyung daripada ngeliat Lala hancur kayak gini.
Hati Yohan juga sakit sekarang.
Hatinya sakit ngeliat perempuan yang dia cintai nangis gara-gara laki-laki lain.
Yohan emang baru kenal Lala, mungkin baru beberapa bulan, atau bahkan minggu, tapi Yohan yakin banget kalau perasaan yang dia rasain sekarang itu adalah perasaan cinta, bukan cuma sekedar suka.
Tapi gimana lagi? Lala terlalu sayang sama satu laki-laki, dan gak akan pernah mungkin untuk berpaling ke laki-laki lain kayak Yohan yang statusnya sebenernya masih asing buat Lala.
"Gue capek, Han. Capek banget..."
Yohan nepuk-nepuk bahu Lala berusaha menenangkan, walaupun ga ngaruh banyak intinya dia cuma mau buat Lala sedikit lebih tenang.
"Kalau lu butuh bahu untuk bersandar, bahu gue kosong nih. "
Lala masih diem, dia masih nunduk, tangisannya masih keras, dan Yohan ga hilang akal untuk nenangin Lala.
"Yakin nih gamau? Mumpung masih kosong nih, besok-besok mah gatau deh masih kosong atau engga. "
Yohan ngehela nafasnya pelan sewaktu dia ngeliat Lala masih ga bergeming dari tempatnya, bahkan tangisannya semakin keras dan semakin terdengar pilu.
Yohan paham, mungkin Lala butuh bicara, butuh curahin semua perasaan di hatinya.
"Jangan cuma nangis aja, La. Kalau lu kesel dan mau curahin semuanya, keluarin aja. Lepasin. Jangan di pendem sendirian. Lo boleh marah-marah ke gue, tampar gue, dorong gue, atau apapun itu yang penting hati lo lega setelahnya, dan ga nangis lagi. "
Hati gue sakit ngeliat lo nangis, La.
Setelah beberapa lama akhirnya Lala ngangkat kepalanya, natap kedua mata Yohan dengan sendu, lalu menggeleng pelan, "engga... Gue ga mau marah-marah ke lo, apalagi sampe mukul lo... Lo ga salah apapun, Yohan... "
"Gapapa kalau lo bisa lega, lakuin aja. Gue gaakan marah, Lala. "
Lagi-lagi Lala menggeleng pelan, ia masih natap Yohan sendu, bahkan air matanya mengalir lagi, badannya bergetar kecil, "gue kecewa sama Taehyung, kenapa dia semudah itu nyimpulin dan ambil keputusan? Semudah itu dia mutusin hubungan yang udah kita jalanin bertahun-tahun lamanya. Cuma karena hal sepele, bahkan dia ga mau kasih gue kesempatan untuk jelasin semuanya... Gue ga ngerti kenapa dia bisa setega itu mutusin hubungan ini sepihak, Han... "
Yohan bisa denger dengan jelas kalau tangisan Lala semakin lama semakin keras, Lala nunduk lagi, bahkan tangannya meremas bajunya keras berusaha untuk menahan tangisnya. Lala sehancur itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaxy » Kim Taehyung
Fanfica sequel (second book) of "Lost stars" akankah ada akhir yang bahagia untuk kita?