MAAF TYPO🙏🏻🙏🏻
"Pegangan" kata seungmin saat gue naik motornya menuju ke sekolah.
Btw, ini motornya, motor matic ya"G" jawab gue.
"Pala batu!" ucap seungmin terus menjalankan motornya.
Saat sedang lampu merah, seungmin ngeberhentiin motornya.
"Jeyo, jeyo!" panggil seungmin.
Gue yg lagi nunduk ngerapihin poni, mendongakkan kepala.
"Kenapa?" tanya gue.
"Badut noh" tunjuk seungmin ke---WHAT BADUT😭😭😭😭.
BUNDA TAKUT......
Iya gaes, gue ini takut badut.Gue langsung meluk seungmin.
"Seung, buruan jalan" rengek gue.
"Bentar lah, masih lampu merah juga"
"Aaaaaa...Gc, seungmin, umin, siput....jeyo takut!" kata gue sambil ngumpetin muka gue di punggungnya.
"Iya..iya... Nih" kata dia, dan dia langsung nge gas motornya, terus nyelip nyelip gitu. Kayak Marquez aja_-
Karena gue rada takut gitu, gue gak sengaja narik dasinya seungmin. Terus kelepas. Jadi tuh ya dasi sekolah gue tuh bisa di copot gitu, biar gampang kalo make, jadi kalo ketarik, langsung copot tuh dasi dari kerah.
"Jeyo!!! Udah sampe nih" kata seungmin, gue langsung turun dari motornya.
Oh... Udah sampe parkiran,
Ok, gue jelasin.
Jadi, parkiran motor or mobil itu gak di area sekolah. Parkiran utu misah, dan pasti ada yg ngejagain kok.
Katanya parkiran di pisah gini biar anak osis klo lagi ngecek perlengkapan sekolah gampang. Gak perlu buka kaca mobil, atau buka jaket dulu.Dan gue baru nyadar, klo dasi nya seungmin gue pegang.
"Yuk je" kata dia sambil ngerangkul pundak gue. Udah ke biasa ya. Inget UDAH KEBIASAAN.
Dia masih belum nyadar gaes.
"Em... Siput" panggil gue.
"Kenapa?"
"Siput gak nyadar sesuatu?"
"Apaan?"
"Em..... Eh? Dasi siput kemana?" kata gue pura pura gak tau.
"Eoh? Lha? Mana ya? Perasaan tadi di pake dah" kata dia terus narik gue ke parkiran.
"Kemana ya?"
"Em... Mungkin ketinggalan" jawab gue
"Gak mungkin! Perasaan waktu lagi di jalan masih ada"
"Ya udah, gue duluan ya siput. Dadah" ucap gue sambil ngelambain tangan gue yg megang dasinya.
"Iy-tukan dasi gue! Balikin!" kata siput.
"Ambil dewek! Wlee" setelah mengatakan itu dan menjulurkan lidah, gue lari ke gerbang sekolah.
Gue lari dn liat kalo ada anak osis, adek kelas sih tepatnya. Jang wonyoung/Chang yuanying.
"Kakak pakai perlengkapan nya lengkapkan?" tanya wonyoung ketika gue jalan ngelewatin dia.
"Pak-"
"JEYO!!!!!!!" si siput teriak dari arah kejauhan. Anjay bahasanya. Ngebuat gue malu.
"Apa si siput" ujar gue ketika dia dtng ke arah gue dengan napas tersenggal senggal.
"Man-"
"Kak? Dasinya mana?" potong wonyoung ke arah siput.
"Eh iya. Kakak kenapa gak piket?" tanya wonyoung."Lupa dan dasi gue ada di dia" kata sipit sambil nunjuk gue.
"Nih dasi lu, gue baik nih. Ngebalikin" kata gue.
"Hish" kata siput sambil narik dasinya di tangan gue.
Tiba tiba samuel dateng.
"Eh seungmin! Lu yes bukannya coming pagi! You juga yuANYING. Bukannya lu no piket day ini?" Apa sih nih bocah. Ngomong kagak jelas. Dan gue pengen ketawa pas so samuel nyebut anyingnya agak gede.
"Apa sih lu kak. Ngomong masih nyiprat ludah aja sok sokan ngomel" jwab wonyoung sambil naro tangannya di dada.
"Siput. Gue ke kelas ya. Bye" kata gue dan meninggalkan siput di sana. Btw, kelas gue ama dia beda. Gue 12 ipa 2 dia 12 ipa 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siput My Best Friend || KSM
Short StoryIni cerita tentang hidup gue bersama sahabat gue, siput, kim seungmin-pjr