Keadaan di bawah.......
Bener aja apa yang dikatakan samuel. Teman temannya sebagian sudah kumpul, termasuk jang wonyoung dan teman temannya yang ikut memasak di dapur.
Seungmin yang turun dari tangga menyisir rambutnya agar tidak terlihat acak acakan.
"Eh seungmin, kamu udah bangun. Mama di bantu loh ama temen temen kamu, ternyata pada jago masak ya yang cewenya" ujar mama seungmin sambil mindahin makanan ke meja makan, di ikuti wonyoung dan anak osis cewe lainnya
"Panggil temen kamu yang di ruang tamu gih, makanannya udah dateng. Sama panggilan tuh jeora, dia harus minum obat"
"Ka jeora tinggal di sini?" mama dan seungmin nengok ke wonyoung
"Enggak, dia lagi main disini" jawab mama. Seungmin ngikutin apa yang mamanya suruh, dia ke ruang tamu dan ke kamarnya.
Saat sampai kamarnya, jeora sedang melukis gambarnya dan seungmin di sebuah kertas polos. Ya, memang bakat melukis jeora sangat bagus tetapi ia tidak ingin di perbesarkannya.
"Wow, ada gue di situ" jeora langsung nengok ke seungmin di sampingnya
"Ngapain lu disini? Bukannya ada temen temen lu?"
"Mama nyuruh lu biar makan, abis itu minum obat"
"Seung!" panggil jeora yang kini tak fokus pada lukisannya
"Jadi ke pasar Malem kan?"
"Gue usahain. Yo ah, ke bawah, ntar mama marah lagi" ujar seungmin sambil nge rangkul jeora.
Sampe dibawah, banyak temen temen seungmin di meja makan.
Serasa pesta njirr-jeora
"Kalian makan ya, mama mau di kamar aja makannya" ujar mama sambil ngelus kepala jeora
"Jangan lupa abis makan minum obat. Ok?"
"Iya, ma" Mama pun pergi ke kamar dengan makanan di tangannya.
"Kan, gue duga mereka ini punya hubungan spesial" Gue dan seungmin langsung nengok ke arah samuel.
"Omongan lu gak danta dari tadi anjirr" ucap tzuyu sambil makan.
"Lu ama mia kan anak wattpad, masa kagak tau cerita yang begituan" samuel
"Begituan maksudnya apa?" tanya dahyun.
"17+?" tanya mia. Ya ampun, dia ini polos apa volos
"Otak lu bersihin mi! Ya kayak ngakunya sahabat tapi padahal mereka pacaran atau punya hubungan lebih dari itu" jelas samuel, gue mah cuman makan doang
"Ada sih, cuman gue belum baca kayaknya. Tapi, menurut gue jeora ama seungmin itu kayak cerita yang baru gue baca" balas mia
"Ceritanya gimana?"
"Jadi tuh mereka sahabatan, yang cewe suka ama cowo udah lama, tapi si cowo kagak peka peka dan malah suka ama cewe lain, nah si cewe sahabatnya tuh sakit hati dong, si cewe berubah jadi pendiem, dan si cowo malah asik ama cewe lain"
"Terus? Terus? Gimana terusan nya?"
"Nanya mulu lu, baca aja di wp ntar gue kasih linknya di grup" jawab mia menanggapi pertanyaan samuel.
"Jeo! Lo pernah di eceng ecengin gak ama emaknya seungmin?" tanya mia, dan gue ngeberhentiin aktivitas gue.
Eceng ecengin ya?
"Cieee, udah jadian belum nih?"
"Jodoh kali ya?"Itu bukan ecengan kan?
"Eceng gondok maksud lu?" tanya gue
"Ya elah, lu emang bego, apa di pura pura bego sih" balas samuel
"Ya udah si, gak usah ngegas abangnya" balas gue dan lanjut makan.
"Menurut kalian, siapa yang bakal jatuh cinta duluan? Jeora or seungmin?" ya ampun mia, masih di bahas aja.
"Menurut gue sih, seungmin" jawab hangyul.
"Betul" sahut jinyoung.
"Kayaknya. soalnya kan yang lebih perhatian itu seungmin kan?" balas samuel
"Tapikan, cewe juga bisa merasa baper" ya ampun dahyun, apa apaan sih?
"Iya, cowo ngemerlakuin manis, tapi belum tentu dia suka ama cewe itu, dan cewe itu bakal baper" sahut tzuyu.
"Apa apaan sih kakak kakak ini, pada ngebahas kak jeora ama kak seungmin, kayak gak ada topik lain"sahut Wooyoung.
"Tau kakak kakak ini" sahut yujin.
"Em, gue udah di jemput, sory gak bisa lama lama disini, malem ada acara" kita pun noleh ke wanita berkuncir kuda, yeji.
"Oh, iya, gak apa apa. Sans aja" balas samuel. Yeji pun ke ruang tamu buat ngambil tas nya, dan balik lagi ke meja makan.
"Seung, nyokap lu, dimana? Gue mau pamitan"
"Dia di kamar, lu kalo buru buru gak apa apa, nanti gue bilang ke mama" jawab seungmin.
"Ya udah gue nitip salam aja ya, gue duluan ya semua, jeora"
"Iya, hati hati, ji." balas gue
"Hati hati yeji"
"Babay"
"Bye"
"Never say good bye" elah, si Changbin malah nyanyi
KAMU SEDANG MEMBACA
Siput My Best Friend || KSM
Short StoryIni cerita tentang hidup gue bersama sahabat gue, siput, kim seungmin-pjr