20

21 2 0
                                    

Hitomi, udah agak baikan, dia jadinya ikut buat ngeberin perpus.

Sampai di perpus kita naro tas di atas meja buat penjaga perpus.
Setelahnya, gue ngambil kemoceng, buat beres beres, selama ngeberesin, kita gak ngobrol dan seungmin cuman ngeliatin di pintu perpus, takut banget kita kabur deh.

"Kalian boleh ke kelas, saat bel istirahat berbunyi" kata seungmin dan dijawab dengan deheman oleh kita

Gak lama, kita selesai dan ini 30 menit sebelum istirahat. Gue pergi ke rak buku, gue menatap rak buku di depan gue.

Semua novel ini, udah gue baca, bersama seseorang yang gak ingin gue ingat ingat lagi.

"Persahabatan emang gak semulus yang kita kira, kadang duka kadang suka, tergantung dengan alur yang Tuhan tentukan" gue membaca sepucuk kertas yang terselip di beberapa buku.

"Kalo mau mulus mah, tinggal jalan di aspal aja" gue menanggapi tulisan itu.

"Lo gila!" gue menengok ke sebelah gue ternyata haechan.

"Ngapain lo ngomong ama buku, njirr. Jadi serem kan"
Gue cuman geleng geleng.

Kring kring!
Bel istirahat bunyi, gue langsung bawa tas gue.

"Hitomi, setelah istirahat selesain hukumannya, lari 15 putaran lagi. Karena lo gak ikut lari" Gue yang mau buka pintu jadi nengok ke hitomi yang lagi nunduk bareng temen temennya.

"Ba-baik kak"

"Apa gue harus?" tanya gue.
"Yang nyuruh hitomi ke uks itu gue bukan? Jadi gue harus ikut dihukum. Hitomi lari 5 putaran dan gue 10. Gimana?"

"Bagus deh lo nyadar" seungmin keluar dari perpus.

"Kak, maafin aku ya. Kakak ikut dihukum"

"Bukan salah lo dek. Udah, makan yang banyak gih, biar ada tenang buat lari" gue nepuk bahunya pelan dan pergi ke kelas.

Sampai di kelas, gue naro tas, dan pergi ke kantin, tapi, saat gue ngelewatin mading.

'Couple goals sekolah kita sudah berkurang!!!
Paek jeora kelas 12 ipa 2 dan Kim seungmin kelas ipa 1 telah kandas.
Beberapa hari terakhir mereka mulai renggang, dan tadi ada siswi mengatakan kalau mereka bertengkar di lapangan'

-pengurus mading

Berita apaan sih ini? Gak jelas banget! Mana ada nama gue lagi. Lagian couple goals apaan coba?
Gue baru aja mau pergi, tiba tiba ada siswa yang ngehadang gue. Keliatannya sih, dekel.

"Hai kak, ini coklat buat kakak" gue cuman naikin alis.

"Dimakan ya kak" dia pergi ninggalin gue sebelum gue ngomong makasih. Langsung gue taro di kantong almet

Gue melanjutkan pergi ke kantin, sampai di kantin gue makan, sehabis makan, gue pergi ke lapangan.

Gue merogoh kantong almet, coklatnya masih ada. Baru mau gue buka, ternyata ada suratnya.

'Dimakan ya kak, gak ada racunnya kok^^'

"Kak jeo!" panggil hitomi, ternyata dia ada di koridor bareng seungmin. Gue samperin mereka.

Siput My Best Friend || KSMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang