21.

17 2 0
                                    

Bel pulang udah bunyi, gue dari tadi di uks aja, gak dibolehin ke kelas sama bu nayeon. Kalo seungmin udah balik ke kelasnya dari tadi.

"Bu, saya pulang ya, bel pulang udah bunyi" pamit gue. Dna bu nayeon nyetujuin, gue langsung salim sama bu nayeon dan keluar uks. Sampe di kelas, sepi, cuman tas gue dan beberapa coklat disana. Punya siapa tuh?

'Kak dimakan ya'

'To : park jeora
From : yj- ips 3'

'Gws kak'

Dan banyak lagi. Untungnya ada tulisan untuk gue.
Borong banyak coklat gue. Gue ke loker, baru gue buka, udah ada surat surat yang jatoh. Langsung gue ambil dan gue taro di tas.

Gue berjalan ke arah gerbang sekolah. Siapa tau soobin udah ngejemput, tapi yang gue temuin malah adek yang ngasih gue coklat di mading tadi.

"Lo... Cowok yang ngasih coklat di mading kan?" tanya gue sambil melihat wajahnya, agak sedikit terkejut.

"Eh, kak jeora, ngagetin aja. Iya kak, aku yang tadi ngasih coklat di mading. Kakak udah nerima puding nya juga kan?"

"Maaf sebelumnya, dan makasih, gue udah dapet pudingnya kok. Btw, lo ngapain di sini? Nunggu jemputan?"

"Iya kak, eh iya, aku lupa, kenalin aku park jisung dari kelas 10 bahasa 1"

"Wah, marga kita sama nih ya"

Tin tin!

Gue nengok ke jalanan, ternyata itu mobil soobin, em ralat, mobil gue yang di pake soobin.

"Gue udah di jemput, mau bareng gak?" tawar gue, dia hanya menggeleng.

"Gue duluan ya, lo hati hati!"

"Iya kak, hati hati juga!" balas dia, gue langsung ke dalem mobil, dan kita pulang.

Salama di jalan, gue cuman ngebaca surat surat doang, isinya ada yang ngomong kalo ngefans ama gue, ada yang ngomong juga suka sama gue, ada juga yang cerita tentang dirinya yang kesel ngeliat gue ama seungmin.

"Surat dari siapa?"

"Oh, ini, dari orang"

"Gak ada pengenalnya disitu?"

"Enggak, paling pake inisial doang"

"Eh iya, bocah yang ama lo di depan gerbang las gue jemput siapa?"

"Dia jisung, anak kelas 10 bahasa 1, dia yang ngasih coklat ama gue tadi"

"Ngasih susu almond gak? Kalo ada, gue minta!"

"Gak ada, lagipula kalo gue dikasih pun, gue gak bakal bilang ama lo"

"Minggu besok udah pat aja kan? Lo harus belajar lebih giat lagi. Siapa tau masuk salah satu universitas di korsel"

"Hm, semoga aja"

"Kalo lo rangking 1, kita buat pesta, gimana?"

"Hah? Pesta? Gak usah lah! Kayak bocil tau gak?"

"Lah, gak apa apa lah, ya, ya, mau ya?"

"Terserah lo" jawab gue sambil memandang ke luar jendela mobil.

Setelah sampai rumah, gue buru buru masuk ke kamar, dan mandi. Setelah mandi, gue ngecek hp dan disitu ada 3 panggilan dari jaemin. Gue coba hubungin dia lagi.

"Halo jae?"

"Halo jeo! Lo ada dimana?"

"Gue ada di rumah, kenapa?"

Siput My Best Friend || KSMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang