27. [END]

44 4 2
                                    

Part ini agak panjang

Brak!

Pintu rooftop terbuka kasar, dan pelakunya adalah adik kelasnya, wonyoung.

"Kak jaemin!" wonyoung menghampiri jaemin, dan nengok sebentar ke soobin.

"Kenapa lo?" tanya jaemin ketus.

"Kak jeora kak!"

"Ada apa sama jeora?" wonyoung nengok ke arah soobin.

"Heh, lo siapa nya kak jeora? Sok kenal lagi!"

"Udah, buru jelasin, jeora kenapa!" bukannya menjawab, soobin malah menggertak wonyoung.

"Gue.... Denger ini" wonyoung mengeluarkan ponselnya dan mulai menyetel rekaman.

"Apaansih?"

"..."

"Gimana sih lo jagainnya, jaga satu orang aja gak becus, pokoknya dia harus bangun, gue gak mau jeora mati sekarang, gue maunya dia mati setelah gue bom tempat itu!"

".."

"Gak ada tapi tapian, urusin dia atau lo yang gue bunuh!"

"Lo dapet dari mana?"

"Gue ngerekam dan liat sendiri, kak yeji orangnya!"

"Kok?" tanya jaemin
"Pacar sahabatnya rela ngelakuin begitu? Ada apa?"

"Kalian ada waktu gak?" pertanyaan soobin membuat wonyoung dan jaemin mengangguk.

"Ikut gue, kita selesain ini" mereka pun meninggalkan rooftop.

*****
"Eh, gue lupa, gue pernah masang alat pelacak sama perekam suara di tasnya jeora"

"Ya elah lo, gue tebas lama lama"

"Sory bro"

"Gc kak!"

*****
"Sekarang ajalah, gue takut jeora kenapa napa!"

"Jangan anjirr, gue takutnya dia kabur!"

"Kak haechan mah, pengennya gercep mulu!"

"Jangan sekarang, kita ngelakuinnya waktu......"

*****
"Kalian awasin dia, jangan sampai lepas"

"Siap pak!"

*****

Hari ini adalah hari dimana sekolah afterschool membuat pesta, dan yeji pun sudah siap dengan dress berwarna merah darah di atas lutut.

Jeora, dia bangun kembali setelah 2 hari pingsan, dan yeji menghajarkan lebih keras lagi.

16.30wib

"Jagain dia, beberapa jam lagi, gue bakal bom tempat ini" yeji berbicara kepada wooseok, dia anak baru, karena Daniel benar benar di bunuh oleh yeji, dan jeora melihat itu.

"Nanti malam ada party sekolah, harus dandan dulu dan bersiap ke sekolah jangan sampe dia pingsan!" ucap yeji dan pergi dengan dress yang ia kenakan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Siput My Best Friend || KSMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang