"Halo jeora" akhirnya nih orang bisa dihubungi juga.
"Halo ayah. Ayah kenapa sih nyuruh si soobin ke sini? Mana embel embel jagain jeora, kan jeora udah dewasa yah"
"Hahaha, walaupun kamu udah dewasa, kamu juga butuh pendamping. Udahlah jeo, cuman beberapa bulan doang, 1 2 bulan mungkin?"
"Yahh, yah, males tau ama dia, ngeselin, kayak dulu kecil"
"Justru itu, karena dia sari dulu deket sama kamu, jadi ayah serahin sama soobin. Percaya sama ayah ya?"
"Ayah kapan balik? Kenapa harus orang lain yang jagain jeora?"
"Jeora, gue pergi bentar ya" si soobin dateng tiba tiba.
"Mau kemana lo?"
"Ketemuan ama temen gue, dah ya gue cabut" dia pergi gitu aja.
"Ngeselin banget anaknya om siwon"
"Jeo?"
"Eh iya yah, maaf tadi soobin pamitan"
"Syukurlah, dikira ayah apaan, ayah kerja dulu lagi ya? Gak apa apa kan?"
"Hm, iya yah, dadah, jaga kesehatan yah" gue pun matiin sambungan teleponnya.
Gue beres beres rumah, mulai lantai atas sampai lantai bawah, gue juga bersihin kolam renang yang mulai ada dedaunan yang jatuh, motong rumput nyiram tanaman, gue akhirnya merasakan bagaimana susahnya merawat rumah besar ini sendirian, ah~ gak juga sih, sebenernya ka ada soobin,
Kemana dia? Sampai sore begini belum pulang?
Dari pada lama lama ngemikirin itu, gue langsung ke kamar, ngebersihin diri, dan turun ke bawah, kw ruang tamuTin tin!
Suara klakson mobil membuat gue terbangun dari tidur. Aish, jam 8 ternyata. Gue ngeliat dari jendela, ah, itu mobil gue, pasti soobin yang make. Gue pun ke arah pager, ngebuka pager, saat mobilnya dah masuk, gue langsung ngunci lagi.
"Dah puas ketemuan nya?" tanya gue sambil sedikit menguap.
"Lo ganggu orang tidur tau gak?"
"Hehe, maap, nih tangkep" gue pun nagkep apa yang dia lempar.
"Ih? Seblak?"
"Iya, buat lo. Btw, lo kenal si choi yeonjun?"
"Choi yeonjun? Anak 12 ips 3?"
"Mungkin"
"Kenal, kenapa emang? Lo kenal mereka?"
"Ya kenalah, temen smp gue gitu. Dia nitip itu buat lo, sebenernya sih dia nyuruh supaya gak ngomong dari dia. Tau gak? Dia nge-stalk lo kan"
"Yeonjun? Nge-stalk gue? Yang bener aja! Yeonjun tuh ganteng, gak mungkin kali suka ama gue gini. Btw, kenapa dia tau gue ama lo? LO CERITA?!"
"eh, maap, kan sahabat, jadi ya gue cerita, tentang kita"
"Tentang kita, hilih bicit!"
"Gue juga udah nanya tentang lo, seungmin, jaemin, jeno dan achan ke temen temen gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Siput My Best Friend || KSM
Short StoryIni cerita tentang hidup gue bersama sahabat gue, siput, kim seungmin-pjr