15.

30 2 0
                                    

Alhasil, gue sendirian yang cuman nontonin temen temen gue pada di hukum, bwhahahahah. Kayaknya hari ini gue bahagia banget

"Semangat larinya yok!" gue teriakin, mereka pada natep gue tajem.

"Pak, jeora kok gak di hukum?" tanya han. Dih?

"Ya enggak lah, dia gak keluar macem kalian! Lagi pun dia berhasil nenangin author yang galaknya melebihi mamakku" jawab pak seungcheol dengan muka songong nya. Di datengin author baru tau rasa lu pak!

Seseram itukah aku-Au

Bahagia gue sederhana, ngeliat temen temen gue dihukum, aja gue seneng. Gak sengaja gue ngeliat di koridor ada seungmin dan yeji yang lagi jalan sambil ketawa ketawa gitu. Bahagia banget ya lo seung?

"SEMANGAT SEMANGAT" bodo, gue teriak, niatnya sih mau ngeganggu si siput ama yeji, tapi mereka fine fine aja tuh.

"Banyak bacot lu tau gak!" si haechan ngelempar almetnya ke arah gue.

"Ihh, banyak keringet nya!" teriak gue sambil nge lempar ke ciwi ciwi, mereka yang kena pada teriak teriak. Ngakak, padahal gak ada keringetnya sih.

"Dasar lu jeora!" si shuhua ngelemparin gue dengan sepatunya. Gue Tangkep dong.

"Gak kena wlewle" ejek gue, dia ngelempar sepatunya satu lagi.

"Makasih ya hua, udah mau ngasih gue sepatu, ya sepatu gue sih masih banyak, tapi gak apa lah ya" gue ngakak ngeliat muka shuhua kayak marah.

"Eh, napa malah ribut sih? Shuhua, pake sepatumu, dan yang lain lari cepat, sebelum bapak tambahin" ucap pak seungcheol.

"Lari ya mbak, bukan jalan" ejek gue, shuhua malah pukul kepala gue make sepatunya.

"Au, sakit, tapi gak berdarah"

"Para hati kali ah" sambung si jeno.

Gue mah, ketawa aje.

Kring!

"Pak, udah ya, udah istirahat tuh" si haechan langsung ngampar di lapangan. Gak tau malu emang.

"Ya sudah, kalian boleh istirahat, sekalian seragamnya di keringin. Banyak keringatnya kamu chan" selagi pak seungcheol pergi, si haechan nyumpah serapah tuh guru.

"Dasar guru, nyuruh doang bisanya!" omel haechan.

"Chan, ntar bininye marah loh!" si haechan bingung apa yang dimaksud sama si jeno.

"Ntar author ngamuk, bisa isdet lu!" si jaemin kayaknya cape banget ampe matanya di meremin gitu.

"Cape banget emang ya?" tanya gue.

"Cobain dewek deh elu!" balas si haechan gue cuman geleng geleng.

"Gue kayaknya seneng deh ngeliat lu kayak gini, cerewet, ngakak mulu. Gak kayak ama seungmin, tegang ae" kata haechan.

"Paansih lu, gitu gitu, seungmin masih sahabat gue ya!"

"Sahabat? Tapi kok ninggalin lu? Untung aje ada gue tadi, jadi bareng" si jaemin bocor amet dah.

"Jadi, kalian tadi pagi barengan gitu? Boncengan? Oke fiks, bakal jadian" gue cuman natep haechan tajam.

"Gue cabut" si jaemin pergi gitu ae.

"Kantin bareng?" tawar jeno gue jawab dengan anggukan.

"Biasa aja ma kita, kayak waktu lu pacaran ama jaemin" kata haechan.

Kita pun milih tempat duduk, si haechan yang mesen makanannya. Gak lama, dia dateng dengan pesanan yang kita minta.

"Jadi, lo ama jaemin udah baikan?" tanya jeno

Siput My Best Friend || KSMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang