1. Prolog

120 5 0
                                    

Cast:

Park jeora,Sahabatnya seungmin dari umur 3 tahun, Gak pandai bergaul, sayang sama siput, panggilan kesayangan buat seungmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park jeora,
Sahabatnya seungmin dari umur 3 tahun,
Gak pandai bergaul, sayang sama siput, panggilan kesayangan buat seungmin.

Kim seungmin, sahabatnya jeora, Ramah sama semua orang, sayang jeyo,Pinter, lebih pinteran jeora tapi nya, Suka ribut ama jeora tapi, baekkan lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim seungmin, sahabatnya jeora,
Ramah sama semua orang, sayang jeyo,
Pinter, lebih pinteran jeora tapi nya,
Suka ribut ama jeora tapi, baekkan lagi


















19 November 2019

PARK JEORA(YOU) POV

Tok tok tok

"Non, bangun!" huft, pasti ini suara bibi.

"Entar lagi bi, masih ngantuk!!" jawab gue sambil nutupin muka pake bantal guling.

"Ya udah. Tar, jam setengah jam lagi bibi ke sini ya. Nona kan harus sekolah jam setengah delapan" kata bibi yang gue bales dengan deh eman. Bodo amat bibi denger apa kagak.

Gue lanjutin tidur......
Saat lagi nyenyak nyenyak tidur, tempat tidur gue goyang.

Gempa kali-author

Bodo amat kalo gempa!
Kalo tembok roboh kena gue, tinggal kubur gue aja di tanah. Jadi dah.

Setelah itu gue ngerasa kalo ada yang ngelingkar di perut gue.
Gue nengok ke belakang, eh si siput ternyata......

Tenang gaes, gue ama dia udah ke biasa kok kayak begini, tidur bareng pun pernah. Jan nethink dulu! Tidur doang kok gak lebih!

"Eh anjing! Ngapain disini seungmin!!!!!" kata gue tepat di depan mukanya.

"Kasar ih, gak suka aku tuh" jawab dia, sambil merem, mungkin tidur(?)

"Ngapain di sini siput?" tanya gue

"Diem ah, mau tidur. Ngantuk"jawabnya yg masih tutup mata.

"Bukan nya siput hari ini piket osis ya?"

"Bodo amat, ini masih pagi juga. Jan ganggu lagi" protesnya

"Yeuu, nih siput. Yang tuan rumah siapa juga. Jadi dia yang ber kuasa" cibir gue tepat di depan mukanya.

"Tau bacot gak sih. Lagian kan setiapmain kesinin, pasti bunda lo ngomong 'masuk aja seung. Anggap aja rumah sendiri'"

"Ish, minggir ah. Mau mandi gue" kata gue sambil berusaha menyingkirkan tangannya yang ada di perut gue.

"Ikut!!"

"ANJING LU!!" kata gue sambil nendang dia dan dia jatoh dari kasur.

"Dulu waktu kecil aja, kita sering mandi bareng"

"Itu dulu seungmin!!!"
"Jangan masuk, kalo gak........ Masa depan lu gue tendang" lanjut gue sambil nyeret dia keluar kamar gue. Setelah itu gue ngunci kamar dan mandi.....

Selesai mandi, gue bedakan pake bedak bayi, handbody-an, terus nyisir. Seperti biasa gue gulung rambut dan langsung hepit pake jedai.

Saat gue keluar kamar.......

"Pantes" gue nengok ke sumber suara, ternyata si siput yg lagi berdiri deket pintu kamar gue.

"Pantes napa?" tanya gue sewot.

"Ada tamu noh dateng. Tanggal segini kan? Soalnya awal bulan lu gak ke dateng an. Bener gak?" tanya dia.

Ntar, tar.....
Dateng?
Oh.... Tamu yg waktu itu dateng lagi.

"Tamu siapa sih?" tanya gue.

"Konek apa jadi cewe!" kata dia sambil ngusap pala gue.

"Apaan sih, anying!" kata gue sambil nepis tangan ny.

Kok,,,, gue jadi sensi begini ya.....

Gue memerjapkan mata berkali kali, biasanya gue gak se-sensi ini kecuali-

"Udah ngerti?" tanya dia, gue langsung masuk ke dalem kamar.

"BI!!!!!!!! ROK AKU YANG SATU LAGI MANA??????" terus gue dari dalem kamar.

Kok gue bisa se lupa ini, dan kenapa yang harus ngingetin si siput???????

Setelah insiden itu, gue ama seungmin jadi diem diem an. Mungkin dia paham situasinya.

"Bareng gue ya ke sekolah" ajak siput saat gue lagi makan sarapan.

"Ogah dah, ke pagi an kalo bareng lu!" tolak gue.

"Bareng ae ama gue! Bukannya mobil ama motor lo disita ya?" bisa ae ni siput.

"Yang penting gue punya kuncinya"

"Percuma kali lu megang kunci tapi kagak ada mobil ny, gak ada gunanya. Mobil klo gak ada kunci gak bisa jalan, kunci kalo gak ada mobil gak bisa jalan juga. Itu tuh ibarat ka gue ama lu, kalo salah satu dari kita gak ada, pasti salah satu yang ditinggalkan bakaln mandek, gak bisa ngapa ngapain" jelas siput.

Cih, pagi pagi udah ngegombal ae.

"Najong! Itu mah elu, gue mah si..... Enggak ya" elak gue.

"Gc ah, sarapannya!" lha aaa.... Siput bisa ngegas juga rupanya.

"Bentar napa!" bales gue gak kalah nge-gas.

"Ck"
"Cepet ya jeyo" ucap ny lembut, gue menghentikan sendok yang hampir masuk mulut gue.

"Jangan panggil jeyo apa" jadi keselkan gue.

"Emang gak boleh apa gue panggil lu jeyo?"

"Enggak!"

"Kenapa? Malu? Lu manggil gue siput, panggilan kecil gue dulu, tp gue gak malu tuh. Sampe sampe lu teriak in gue siput waktu MOS. Pasti lu tau gimana malu nya, tp karena lu sering manggil gue siput jadi gue gak malu lagi" nih bocah pagi pagi udah ceramah bae.

"Iya iya, terserah lu deh!" akhirnya gue ngalah. Dan dia malah senyum kemenangan.

"Tawa terus!" kata gue dan langsing naro piring di wastafel.

"Hehhehe, jangan marah ish jeyo!" rengeknya.

"Berisik lu siput!" kata gue sambil make sepatu.

Siput My Best Friend || KSMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang