Selesai makan, gue ke kamar seungmin buat ngambil obat dan turun ke bawah ngambil air minum.
"Kenapa kita gak usah aja ngadain perkemahannya. Tapi, kita ada in party setelah kelulusan" usul dahyun, yang masih kedengeran ama gue
"Tapi, itu kan lama" protes baejin
"Bagus dong, kita bisa persiapinnya lebih mateng lagi. Lagi pun, kita ini udah kelas 12 cuy, banyak tugas, apalagi simulasi" ini suara tzuyu.
"Mereka ada bener nya juga sih. Gimana menurut lu paketu?" ini suara siput.
"Gue ikut ikut aja. Tapi, jangan gue yang jadi ketuanya. Males gue, anak cewe aja apalagi soal party gini kan" jawab hangyul.
Gue cuman bisa minum doang."Oke fiks ya, kita ada in party setelah kelulusan" kata mia, a.k.a sekretaris osis.
"Pemilihan ketua panitianya, hangyul tunjuk deh, cowo tapi nya" usul seungmin.
"Gue saranin sih, Yohan aja, wakilnya sihyeon aja. Kan kane" balas hangyul sambil ketawa jahil.
"Oke, si ganteng dan si cantik. Udah kepilih, sekretaris nya masih gue kan?" mia sambil nulis di tabletnya.
"Yang lain gak usah di ganti" balas seungmin, mia ngangguk. Gue pun makan apel yang ada di dapur.
"Oke, segini aja. Gak ada yang perlu di tambahin lagi kan?" tanya mia yang lain pada ngegeleng. Gue pun nge coba deketin siput. Gue pegang bahunya, tapi dia gak nengok.
"Seung, gue ke rumah ya" bisik gue.
"Ngapain?" dia agak nge nengok ke belakang, kalo gue gak mundurin pala gue, mungkin bibir gue dan seungmin bersatu.
Gue ngadepin pala nya ke depan lagi."Gue mau mandi, kan mau ke pasar malem. Jadikan?" dan dibalas dengan anggukan oleh seungmin.
"Ihh, kak jeora ngapain sih bisik bisik!" gue langsung nengok ke wonyoung yang mendelik sebal.
"Ekhem, sepertinya urusan pribadi nih" sindir samuel.
Gue nepuk bahu seungmin 2 kali. Dan pergi ke rumah, sampe rumah, gue langsung ke kamar, nge cas hp, mandi, gue juga nanya pr ke salah satu temen kelas gue, shuhua dan ternyata gak ada pr, tenang hidup gue.
Tok tok tok
"Non, makan dulu ya, udah bibi siapin" panggil bibi dari luar kamar.
"Duh, gue kan yadi udah makan di rumahnya seungmin. Masa iya gue makan lagi? Tapi kalo gak dimakan, kasihan juga bibi. Ah bodo lah" gue pun turun ke dapur dan makan.
"Udah sehat non?" tanya bibi sambil ngasih jus jambu ke gue.
"Lumayan bi. Eh iya, bibi gak makan?" tanya gue dan bibi pun cuman senyum.
"Udah kok non"
"Yang bener bi, jangan ngomong udah tapi aslinya belum"
"Iya bener kok, non bibi sudah makan, kalau begitu, bibi mau beres beres lagi ya" gue pun cuman ngangguk .
Tok tok tok!
Gue pun berjalan ke pintu rumah. Saat gue buka....
"Oh, elo. Kenapa young?" gue heran aja gitu, kenapa wonyoung ke rumah gue.
"Tunggu gue buat elo di pandang buruk ama mereka" katanya dan Langsung pergi.
Maksudnya apaan sih?
"Non!" eh, bibi ngagetin ae.
"Ada siapa non?" tanya bibi, gue cuman ngegeleng.
"Orang nyasar bi" jawab gue.
Selesai makan, gue ke kamar, dan dapet chat dari seungmin kalo dia udah nunggu di depan, ya elah, apa susahnya masuk ke dalem sih? Gue langsung ngambil dompet dan ho, gak lupa make jaket, setelah itu pergi ke bawah.
"BI, AKU PERGI DULU AMA SEUNGMIN!!" gue langsung keluar rumah dan ngeliat kalo seungmin udah stand by dengan motornya.
Gue langsung aja naik ke motornya.
"Pegangan yo" gue pun meluk dia dari belakang.
"Masih sakit?" tanya dia.
"Enggak, udah mendingan"
"Berarti besok masuk dong?"
"Hm, mungkin" sampai di tujuan, kita langsung parkirin motornya.
"Mau gulali gak?" tawar seungmin dan gue ngangguk
"Tapi 1 berdua ya. Lu kan lagi sakit sakit" gue hanya menjawabnya dengan anggukan lagi.Kita pun keliling keliling, ngeliatin orang pada mainan, tapi kitanya enggak. Gue ama seungmin cuman jajan makanan doang disini tanpa niatan mau mainin permainan disini.
"Jeo, udah mau malem. Kita pulang ya" ajak seungmin dan gue pun ngangguk. Sampai rumah gue pamitan ama seungmin dan langsung tidur.
Paginya......
Gue ngelirik jam, masih jam set 7 ternyata, gue ngambil tas dan langsung ke rumah seungmin."Mama!" gue ngetok ngetok pintu rumahnya.
"Eh jeora, nyari seungmin ya?" tanya mama gue hanya mengangguk.
"Seungminnya udah pergi sayang, sama temennya, em... Kalo gak salah yeji namanya"
"O-oh, oke deh. Makasih ma. Aku berangkat ya" gue salim ke mama.
Huft, mana halte jauh lagi, gue cuman nendang nendang batu kecil yang ada di depan gue. Gak lama gue denger suara klakson motor.
Tin tin!
Gue nengok ke belakang ternyata gue mau hampir aja di serempet kalo gue gak ngehindar.
Gue pun jalan lagi
Tin tin! Gue minggir lagi, tapi klaksonnya tetep bunyi.
"AP-lo?" gue cuman natep bingung dengan orang di belakang gue. Jaemin. Oke, sedikit cerita tentang jaemin, jadi, dia itu mantan pacar gue, kita sekelas tapi kayak gak pernah kenal, gue dan dia berpisah gak baik baik karena dia selingkuh sama sahabatnya hina.
"Ayo naik" ajaknya, gue mau jalan ke arahnya, tapi perkataan seungmin terlintas di otak gue.
"Jangan lu deketin orang yang nyakitin lu, karena itu bisa bikin hati lo jadi hancur"
"Lo gak tau ini jam berapa?" gue menatapnya dan menggeleng.
"Jam setengah 7"
"Bukan bego! Ini jam 8 lewat seperapat, kalo lu jalan lagi, emang bisa nyampe ke sekolah tanpa terlambat?" ah, benar juga ya.
"Cepetan naik! Lelet amat lu!" berbagai umpatan gue luncurkan buat dia. Maapkan mulut aku tak suci.
Gue langsung naik motornya. Dia malah nyodorin helm ke belakang.
"Gak usah!" tolak gue.
"Pake helm bege, lo mau mati duluan? Gue sih ogah ngelayat lu!"
"Bisa gak sih lu nyuruh gak usah make kata bege?"
"Udah begini dari lahir juga" gue pun make helmnya.
"Emang pas lu ke dunia, lu langsung ngomong gitu ke dokternya 'buruan mandiin gue bege' gitu?"
"Ya kali, emang ada bayi lahir langsung ngomong? Kalo ada berarti gue bayi ajaib dong"
"Pede lu masih aja tertanam di diri lu"
"Jelas lah, jaemin ganteng gitu. Sampe sampe mantan gue pada minta balikan"
"Kecuali gue, oke?"
"Hm, kecuali lu"
"Eh, buru napa! Ntar di hukum lagi!"
"Iya iya, cerewet lu masih aja sama ya" gue cuman merotasikan mata malas.
-------
Maap ya, aku jarang update, lagi ulangan soalnya heheh^^
Makasih juga, yang udah baca story ini ya, walau gak jelas sih. Wkwkwk, dan juga terimakasih yang waktu itu pernah nge vote, aku pada mu. Asik. Pokoknya, Verry thank's ya! See you next time!
KAMU SEDANG MEMBACA
Siput My Best Friend || KSM
Cerita PendekIni cerita tentang hidup gue bersama sahabat gue, siput, kim seungmin-pjr