Waiting For..

540 75 25
                                    

"Selama apapun waktu yang kamu minta. Aku akan menunggu"

Waktu sudah menunjukan pukul 11 malam, tapi pemuda berbadan besar itu masih terjaga dan enggan membawa dirinya ke alam mimpi.

Chanyeol masih membolak-balikan badanya ke kiri dan ke kanan di atas tempat tidur yang berlapis sprei bermotif beruang. Tangannya sejak tadi memeluk boneka pingun berukuran sedang sangat erat, sesekali ia ciumi pipi pinguin itu.

"Padahal baru dua hari, dan gue udah kangen sama lo" Chanyeol lagi-lagi berbicara dengan boneka pinguin itu.

"Haahh~" Helaan nafas panjang keluar dari mulutnya.

Srak!

Chanyeol menyibak selimut yang menutupi tubuhnya, lalu menuruni ranjang dan berjalan menuru pintu kamar.

"Ah! Gue lupa sama lo" Chanyeol berbalik berjalan menuju ranjang dan menggendong boneka pinguin yang ia tinggalkan di atas tempat tidur.

Kaki panjangnya ia langkahkan menuruni anak tangga dan berjalan menuju dapur, entah kenapa ia merasa haus sekarang.

"Glek glek glek" Chanyeol menegak segelas air putih untuk menghilangkan dahaganya.

"Aaahh.. Elo aus gak? Mau minum?" Tawar Chanyeol kepada boneka pingun yang ia dudukan di kursi meja makan.

"Ngomong sama siapa lo?"

"Anjir! Jantung gue copot!" Pekik Chanyeol karena terkejut dengan suara yang tiba-tiba menginterupsinya.

"Mas ngagetin aja" ujar Chanyeol saat tau itu suara Jungsuk.

Alis sebelah Jungsuk terangkat, kakinya melangkah mendekat ke arah Chanyeol.

"Ngomong sama siapa lo?" Ulang Jungsuk bertanya.

"A-aah! Mas salah denger mungkin"

Jungsuk meminum air yang ada di dalam gelasnya sampai habis dan kembali menatap Chanyeol dengan curiga.

"Elo nggak gila karna ditinggal Kyung-Aahh!" Jungsuk mengerti saat matanya jatuh ke boneka pinguin yang ada di sebelah Chanyeol.

"Apa?" Tanya Chanyeol sambil menyembunyikan boneka pinguin itu dari tatapan Jungsuk.

"Lo ngajak ngomong boneka itu kan?" Tuding Jungsuk.

"Siapa bilang, nggak kok" kilah Chanyeol.

"Eeii.. Gue udah dari tadi kali perhatiin gerak gerik lo Chan"

Wajah Chanyeol memerah, ia malu sudah kedapatan berbicara kepada boneka seperti orang bodoh.

"Chan Chan.. baru juga dua hari dan elo udah gak waras gini?" Cibir Jungsuk.

"Baek Baek elo ngga nyusul Kyungsoo ke Jepang besok" ejek Jungsuk.

"Nggak kok." Bantah Chanyeol. "Aku kan udah janji buat nunggu dia disini Mas" lanjutnya.

"Bagus deh, kali aja elo tiba-tiba di Jepang kan. Terus nemuin Kyungsoo, dan gue penasaran gimana reaksi si cebol itu nanti"

"Mas kok ngatai Kyungsoo cebol sih?" Ujar Chanyeol tidak terima.

"Kan emang badan dia kecil, pendek, cebol"

"Kayak yang badan Mas tinggi aja" Balas Chanyeol mencibir.

Best(Boy)Friend!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang