Hai, Selamat malam buat kalian
Pembaca setia saya yang selalu menjadi penyemangat di kala saya down.Sebelum nya saya mau ngucapin makasih udah mau baca dan dukung cerita saya, tapi saya rasa saya nggak bisa lanjutkan cerita ini...
Sebab tokoh utama dalam cerita ini sudah tidak lagi berperan dalam hidup saya.Kalian mungkin tau bagaimana rasanya dibuang setelah di pakai, sama seperti sampah.
Saya benar-benar terpukul dengan kenyataan ini. Untuk menulis nama nya saja seolah hati saya teriris mengingat ucapan dan perilakunya yang tidak menghargai saya lagi.
Saya benar-benar minta maaf..
Saya tidak bisa melanjutkan cerita ini..
Kalaupun saya akan lanjutkan, mungkin saya akan ulang dari awal, dengan judul, alur, dan tokoh yang berbeda.Saya sudah tidak mengingat masa lalu, saya hanya menjalani apa yang seharusnya saya jalani. Tapi apalah daya, hubungan yang hanya berdasarkan ponsel, yang hanya berawalan game, dan itu.. tidaklah nyata. Ini menyakitkan.
Kepercayaan yang sudah saya bangun, rasa sayang yang sudah saya tumbuhkan, dan rasa rindu yang selalu saya pendam tak berarti apapun sekarang. Setidaknya dari sini saya belajar, bahwa mencintai secara sepihak itu menyakitkan.
Saya memang tidak tau dia sedang apa disana, saya tidak tau apa yang dia lirik di sana, saya tidak akan pernah tau seperti apa masalalu nya disana.
Tapi tolong, dengarkan saya sekali saja..
Untukmu.. yang berperan penting dalam cerita ini dan dalam hidup saya.Saya memang bukan wanita sempurna, saya punya banyak kekurangan, kamu belum mengenal saya dengan baik. Hubungan LDR ini saya rasa kamu tidak bisa melakukan nya dengan baik,
Saya hanya bisa merasakan sesak saat ini..Saya berpesan kepada kamu, tolong, hargai selagi ada.. hargai setiap orang yang menyayangi kamu tulus apa adanya. Meskipun saya tau, bahwa di sana ada seseorang yang menginap dalam hati dan ingatan mu.
Yah, saya belajar, yang setia akan kalah dengan yang selalu ada.
Terimakasih sudah membuat saya terinspirasi dengan kisah hangat namun menusuk ini. Terimakasih sudah meruntuhkan pertahanan yang telah saya buat selama ini.
Untuk pembaca setia saya..
Saya minta maaf,Kamis, 12.12.19
Tanggal yang seharusnya istimewa, tetapi hadir dengan datangnya sebuah luka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Heartbeat | 🕊️
Teen Fiction-🕊️ Kurangnya kasih sayang dari orang tua, pertengkaran sahabat, dan rasa suka yang tak kunjung mendapat kepastian. Itu semua membuat Ravina semakin murung dan tak bersemangat. Tetapi karena suatu hal, dia bisa menemukan bahagianya kembali. Melupak...