CUAP CUAP AUTHOR

55 4 0
                                    

Maaf, ini bukan lanjutan dari part sebelumnya. Ini adalah curhatan author, iyah, bisa di sebut begitu.

Buat saya pribadi, entah kenapa saya lebih menyukai kartun Boboiboy dan bisa membuat cerita tentang kartun tersebut. Kenapa nggak kartun lainnya kak? Kenapa nggak doraemon, naruto, boruto, upin ipin? Ntahlah, dulu saya suka Boboiboy sewaktu kecil. Namun, kartun itu terlupakan hingga saya lulus smp. Saya kembali ingat dengan kartun ini saat saya sudah kelas 2 smk.

Kita mulai cerita. Waktu itu, saya dan teman-teman saya sedang gabut, guru tidak mengajar alias jam kosong, saya tiba-tiba teringat dan mencari boboiboy dan langsung menemukannya. Awalnya, hanya kedua teman saya yang menonton, tapi, lama kelamaan, dua teman saya yang lain juga ikut menonton. Entah kenapa saat menonton bersama mereka, kartun itu jadi lucu.

Saya mulai berpikir untuk mencari cerita boboiboy di wattpad, setelah membaca, saya mulai tertarik untuk ikut membuatnya. Maka, saya mulai membuat. Ini adalah akun ke dua dari 3 akun yang saya miliki. Akun pertama saya adalah Gitaselvn82 itu akun pertama saya.

Mungkin, kedepannya, akun ini hanya untuk membuat cerita tentang boboiboy. Untuk mengusir rasa bosan saya tentu saja. Sekian curhatan saya. Selebihnya, saya mohon maaf kalau ada typo dalam cerita saya, maklumi, masih pemula. Sekian, tunggu saya di chaptet selanjutnya. See you

My Best SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang