.
.
.
.
.
.
.
.
Senyum manis itu terus mengembang sejak beberapa waktu lalu, mengundang tatapan heran dari orang yang berada di sampingnya.
Jimin. Dia sedari tadi tak henti hentinya menatap taehyung yang duduk di tempat tidur dengan buku di tangannya.
Tapi bukan itu masalahnya...
Yang jadi masalahnya itu, taehyung.
Entah mengapa, sedari tadi yang di lakukan pria manis itu tersenyum senyum tak jelas seraya melihat kosong pada buku itu." Tae... "
Panggil jimin.Hmm....
TaeHyung hanya menjawab dengan gumaman, tapi senyum di bibirnya tak juga luntur.
" Tae... "
Panggilnya lagi. Dan masih sama, taehyung tetap berdehem pelan." Kim Taehyung.! "
Panggil Jimin sekali lagi, kali ini dengan nada kesal.
Barulah taehyung mau menoleh, menatap jimin dengan heran." Apasih jim... Heran deh..? "
Ujar taehyung." Heran..?? "
Beo jimin.
" Hei..., seharusnya tu aku yang bilang begitu. Kau yang aneh, bukannya aku. Lagipula sedari tadi tersenyum senyum sendiri tak jelas...
Mikirin apaan sih? Sampai segitunya banget... Memangnya di buku itu ada cerita apa sampai membuatmu senyum tak
jelas..?? "Taehyung sontak menunduk, memalingkan muka, jimin bisa melihat saudaranya itu bersemu dan tersenyum malu malu.
Jimin memutar kursinya, hingga ia sepenuhnya menatap taehyung. Mereka berdua saat ini sedang berada di kamar TaeHyung.
Pria manis itu meminta jimin untuk menemaninya tidur untuk malam ini, karena ada yang ingin ia bicarakan dengan saudara pendeknya itu." Tae..., kau okay.??? "
Taehyung mengangguk pelan, menatap jimin ragu.
" Jim... "
Jimin masih setia menanti apa yang sebenarnya akan di katakan saudara manisnya itu.
" Menurutmu..., jungkook itu
bagaimana.?? "
Tanya taehyung dengan suara pelan." Jungkook..??? "
Jimin mengerutkan keningnya bingung.
Taehyung mengangguk." Jungkook...., maksudmu jendral jeon jungkook.??? "
Lagi lagi taehyung mengangguk lugu.
Jimin masih memandangnya heran." Kau serius menanyakan itu padaku.?? Maksudku, memangnya ada apa dengannya, dan- tunggu!! Sejak kapan kau memanggil dia hanya dengan sebutan nama tanpa ada embel embel 'jendral'.??? "
Taehyung tak langsung menjawabnya, mulutnya terbuka secara refleks, menggaruk tengkuknya yang sebenarnya tak ada gatalnya itu.
" I- itu....., itu..., sebenarnya sejak beberapa waktu lalu, yeah karena kami sudah buat kesepakatan kecil saja, biasalah... Tapi jangan bilang siapa siapa ya.?? "
Jimin mengangguk saja,
" Ya ya ya..., tapi, kau belum jawab pertanyaanku tae..., kau serius menanyakan pendapatku tentang dia padaku.??
Jujur padaku tae.., sebenarnya ada apa denganmu.? Atau jangan jangan... "Taehyung membulatkan matanya, dengan segera ia berdiri dan membekap mulut jimin dengan mata melotot lucu.
" Sssttt.... Jangan bicara kencang kencang... Nanti ada yang dengar bagaimana??? "
KAMU SEDANG MEMBACA
COBURA
FantasiKisah bagaimana sang awan gelap yang tengah berusaha untuk menelan apa saja yang akan menimbulkan hujan deras di setiap tindakannya. Sang awan gelap, yang begitu terobsesi dengan adanya hujan. Baginya itu adalah hal terindah dalam hidupnya demi pemb...