30

8.2K 620 72
                                    

Cerita ini mudah ditebak emang...

Makasih atas semua apresiasi yang kalian berikan. Selalu nangis setiap buka akun wattpad ini, dulu ga ada satupun yang baca sekarang rame banget 😢😢

Btw, masih ada yg belum bobok?







Jungkook menatap ke jendela luar ruang rawatnya, ia tengah merajuk saat ini.
"Baby, ayahmu akan pulang jadi lebih baik sekarang baby ikut check up dulu ne? Bukankah baby sudah berjanji tadi?" Jungkook menekuk bibirnya, Sohee justru mengingatkannya.

"Apa baby ingin membuat appa bersedih?" Tanya Sohee membuat Jungkook menggeleng, kemudian menghembuskan napasnya pelan.
"Arraseo..." lebih baik mengalah memang.

Sohee menatap Jungkook yang perlahan turun dari ranjang, matanya menyendu melihat Jungkook meringgis memegangi punggung belakangnya.
"Baby gwenchana? Lebih baik pakai kursi roda dulu ya...ingat kata Jin uissa bukan?" Jungkook menghela napas kemudian mengangguk.

Sohee mengusap kepala Jungkook, mendorong kursi roda sampai di depan ruang check up Jungkook.
"Silahkan masuk..." sapa seorang perawat di depan pintu ruangan.










Taehyung berlari bak kesetanan, ia menginjak pedal gas dan berusaha menghubungi Sohee berulang kali, namun tidak di jawab. Pikirannya bertambah kalut saat ini, hingga akhirnya ia memilih untuk menghubungi Jin.

"Halo?"

"Halo Jin hyung! Kau bersama Jungkook?" Tanya Taehyung panik dan khawatir disaat bersamaan.

"Eoh? Ia baru saja melakukan check up."

"Ia sendirian?!"

"Ada apa memangnya?"

Taehyung melempar ponselnya, membuka pintu mobilnya kasar saat ia sudah sampai di basement, matanya mengedar dan mendapati seseorang mendorong kursi roda.
"Hei!! Berhenti!" Pekik Taehyung berulang kali namun tidak mendapat respon sama sekali.

"Xie Zhou! Hentikan!" Pekik Taehyung membuat langkah sosok itu berhenti, membalikkan tubuhnya dan tersenyum puas.
"Hahhh...kau telah menghancurkan segalanya, Kim. Kau puas sekarang? Kau puas?!!"

Xie Zhou menarik kepala Jungkook ke atas, sepertinya bayinya tengah tidak sadarkan diri.
"Lihatlah, bukankah lucu bila ia terus menerus menutup kedua matanya?" Bisik Xie Zhou membuat Taehyung menggeram, rahangnya mengeras dan wajahnya memerah menahan amarah.

"Karena kau! Semua masalah ini bermula dari ibumu! Tn. Wu tidak pernah menyentuhku sebagai isterinya sejak kami menikah karena ibumu!" Xie Zhou berteriak dengan kedua bola matanya yang berair dan memerah, bahkan sudah menetes sejak awal.

"Karena Sohee...ibumu, ia tak pernah memperlakukan aku seorang isteri. Karena Sohee ia tidak pernah menatapku, sekalipun tidak!" Xie Zhou mengusap air matanya kasar kemudian mendekatkan pisau tajam itu ke leher bayi kelinci Taehyung.

"Jauhkan itu, masalahmu tidak ada sangkut pautnya!"

"Tentunya ada sayang, bukankah mengasyikkan melihat keturunan Sohee tiada?" Xie Zhou tersenyum puas kemudian menggoresnya perlahan sampai timbul kernyitan di wajah Jungkook.

[2] Moon Child ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang