💖 1. Awal 💖

309 40 0
                                    

Kim Yerim berjalan menyusuri coridor kantor Jeon Mobile yang terlihat sangat besar dan megah . Yerim melihat-lihat disekelilingnya begitu sibuk orang-orang dikantor ini sampai tidak sadar dengan kehadirannya .

Lalu Yerim melanjutkan langkahnya dengan santai dan berhenti di restoran kantor, untuk menelpon temannya yang bekerja disini . Park Jimin .

📲📲📲....

"Annyeong ...! Jimin oppa apa kabar mu ? Aku sudah berada dikantor tempat kau bekerja , kantor ini sangat besar jadi aku tidak tau harus kemana" keluh Yerim

"Kim Yerim,ah . Kabarku baik-baik saja . Apa kau tersesat ?" Jawab Jimin di telpon .

"Aniyo , aku baik-baik saja tapi aku cuma tidak tau harus kemana "

"Kalau begitu kau sekarang dimana ?"

"Aku berada di Cafe 'n Resto Jeon Mobile , lalu kau berada dimana ? Apa kau punya kantor pribadi disini bukannya kau seorang bendahara disini " oceh Yerim bawel

"Kau tenang saja , akan ku tunjukkan jalannya . Kau keluar saja dari sana lalu kau bisa lurus dan berhenti dilift , naiklah ke lantai 3 . Setelah kau berada dilantai 3 kau belok kanan dan disanalah kantor pribadiku yg berada paling ujung sebelah kanan . Apa kau mengerti ?" Jelas Jimin

"Ne . Aku paham , terima kasih . Aku akan segera kesana . Sampai jumpa ☺ " ucap Yerim mengakhiri telponnya .

Lalu setelah itu Yerim bergegas keluar cafe dan berjalan lurus sambil mencari lift .

Tanpa Yerim sadari , dari tadi sudah ada yg mengikutinya , Sejak ia mulai memasuki kantor Jeon Mobile .

Tiba-tiba Yerim merasa ada yang mengikutinya sontak Yerim langsung menoleh ke belakang dan dugaan benar , ada seorang pria berjas dengan pakaian rapinya . Tapi pria itu langsung berbalik badan saat Yerim menoleh , jadi Yerim tidak bisa melihat wajah pria tsb .

Oh jadi kau yang telah mengikutiku, Ikuti saja aku jika kau berani . Nanti akan ku laporkan kau kepada Jimin oppa . Batin Yerim , sambil melirik gerak-gerik pria tersebut .

Yerim kembali melangkahkan kakinya menuju lift . Saat sudah berada didepan lift Yerim kembali menoleh ke arah pria tadi . Dan benar saja pria itu masih mengikuti Yerim dan Ia hampir berada di hadapan Yerim.

"Annyeonghaseyo....!" Sapa pria tersebut sambil melambaikan tangannya dengan wajah tampannya dan senyuman hangat dibibirnya .

Yerim tidak bergeming sama sekali dan tidak mempedulikan pria itu . Tanpa ekspresi apa-apa Yerim meninggalkan pria itu seraya memasuki lift .

"Tunggu!"tahan pria itu.

Lalu Yerim membuka pintu lift kembali dan membiarkannya masuk .

Sebenarnya pria tersebut adalah Jeon Jungkook , direktur Jeon Mobile . Saat pertama kali Jungkook melihat Yerim , ia sangat tertarik denganya , wajahnya yang cantik berhias make up tipis natural dan rambut pendek sebahu .

(Back to story ...)

Dilift tidak ada suara sama sekali melainkan sangat hening .

Ingin rasanya Yerim mengomeli pria yang sedang berdiri tegap tepat disampingnya karena sudah membuatnya risih . Sedangkan Jeon Jungkook sangat ingin berkenalan dengan wanita yang telah menarik hatinya .

"Apa kau ..."/ "bolehkah..." geming Yerim dan Jungkook secara bersamaan.

Dan keadaan diantara mereka jadi sangat canggung sekali dan kembali menjadi hening lagi , tepat disaat lift berhenti dan sampai dilantai 3 .

Love In LikeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang