Dimalam yang penuh dengan bintang , Kim Yerim sedang menghias wajahnya dengan make up natural untuk janjinya malam ini menemani Jeon Jungkook ke pesta sahabatnya .
Tiba-tiba ada notif masuk, saat dilihat ternyata itu adalah pesan dari bosnya dan lucunya lagi Yeri memberi nama kontak Jungkook dengan nama Bos Imut Menyebalkan . Pesan tersebut berisi ----
Kau dimana ? Cepatlah kesini aku sudah lama menunggumu .
@Jungkook.jeon---Bos Imut Menyebalkan .Yeri memberi nama kontak tersebut karena menurutnya Jungkook bukanlah pria jantan kalau dilihat dari wajahnya yang cukup imut dan juga karena Jungkook orang yang menyebalkan.
Yeri menghela nafas saat tahu jika Jungkook menunggunya padahal Yeri sudah ada rencana agar tidak pergi ke pesta tersebut dengan berbagai macam alasan .
"Jujur saja aku sangat malas menemanimu, tapi aku tidak mungkin juga menolak gaun secantik ini ,cuma karena tidak ingin menemanimu ke pesta tersebut." Gumam Yeri .
Lalu masuk lagi notif dari oranc yang sama ,
Aku dalam perjalanan menuju rumahmu.
@Jungkook.jeon --Bos Imut Menyebalkan."Mwo?!"
"Aigo... kenapa dia harus ke rumahku?!" Yeri kesal sekaligus bingung dengan apa yang akan terjadi setelah ini . Ia juga tidak lupa jika dirinya dan Jungkook telah membuat janji bertemu dikantor milik Jungkook , karena menunggu lama jadi Jungkook yang mengalah dan sekarang ia yang menghampiri Yeri ke rumah .Tak lama ....
Ada suara Yuan memanggil yang bisa ditebak itu adalah panggilan untuk Yeri agar pergi ke pesta .
"KIM YERIM ! CEPATLAH TURUN !" teriak Yuan . Yeri pun langsung bergegas turun dengan sedikit merapikan penampilannya.
Saat Yeri menuruni anak tangga sudah ada Jungkook yang duduk manis disofa .
Menyebalkan ! Kenapa ia sangat cepat sampainya?!!-- Yeri
Jungkook terpaku diam saat menatap pesona kecantikan dari Yeri .
Yang awalnya wajah Jungkook datar saja langsung menjadi bahagia lengkap dengan senyum hangatnya.
Cantik--batin Jungkook.
Yeri telah berada dihadapan Jungkook, tatapan Jungkook sangat hangat sampai membuat jantung Yeri berdetak lebih cepat .
"Ayolah! Bukankah kau telah menungguku tadi." Ucap Yeri sedikit gugup.
Jungkook mengangguk tanpa bergeming lalu meraih tangan Yeri ,menggenggam ,dan menariknya menuju keluar rumah untuk pergi ke pesta dan tak lupa Jungkook dan Yeri berpamitan pada Yuan .
.....
Jungkook dan Yeri telah sampai dipesta yang bertempat di perusahaan milik temannya Jungkook yaitu , Kim Taehyung .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Like
Romance"Aku sangat menyukaimu , maka dari itu aku akan membuatmu juga menyukaiku , dan setelah kita saling suka pasti kita juga akan saling mencintai " ~Jungkook~ "Aku tidak merasa kan apa pun padamu melainkan hanya rasa risih dan kebecian . Tapi entah men...