👉12.Sakura Dress 👈

121 21 3
                                    


Sepanjang perjalanan tanpa disadari Yeri , ia telah mengenggam tangan Jungkook begitu erat , mungkin ia terbawa suasana lirik lagu yang dinyanyikan Jungkook tadi , Take my hands now , you are the cause of  my euphoria .

Genggaman tangan itupun berlanjut sampai mereka memasuki pusat perbelanjaan yang serba sakura .

Jungkook tersenyum geli sambil menahan tawanya menatap genggaman itu , sedangkan Yeri tengah sibuk memandang keramaian disekitarnya yang penuh dengan warna pink sakura .

"Wah...😍 , tempat ini sangat bagus ," takjub Yeri .

Lalu saat Yeri ingin melanjutkan langkahnya tapi Jumgkook langsung menahannya karena Yeri tidak melepaskan genggaman tersebut .

"Ehm...ehm..." deham Jungkook menahan .

"Ada apa ? Apa kau--" belum selesai Yeri bertanya Jungkook langsung memotong pertanyaannya .

"Sampai kapan kau akan seperti ini , apa kau nyaman dengan ini ?" Tegur Jungkook seraya mengarahkan pandangan menuju genggaman tangan Yeri .

Dengan cepat Yeri melepaskan genggaman tersebut dan tersipu malu dihadapan Jungkook .

"Ma--ma--maafkan aku ." Gugup Yeri tertunduk , Jungkook tersenyum geli melihat sikap Yeri .

"Tapi jika kau nyaman dengan ini , tidak perlu dilepas genggamannya ." Goda Jungkook sambil meraih kembali tangan Yeri dan menggenggamnya .

Yeri sangat canggung dibuat Jungkook , pipinya mulai merah merona dan wajahnya melongo saat Jungkook meraih tangannya tadi . Lalu Jungkook menarik tangan Yeri melangkah menyusuri pusat perbelanjaan . Tiba-tiba Yeri tersadarkan dengan apa yang terjadi setelah terhipnotis oleh genggaman tangan dan senyum hangat dari Jungkook , sontak Yeri melepaskan genggaman tersebut dengan halus karena gugup .

"Maafkan aku , tapi kurasa ini tidak perlu ." Ucap Yeri , Jungkook menggangguk paham dan masih dengan senyum hangatnya .

"Ne, kurasa kau sangat canggung saat ini , kalau begitu pergilah kemana pun kau mau , aku akan pergi ke lantai dua dan kita akan bertemu kembali ditempat ini saja agar tidak susah mencari ." Jelas Jungkook .

Yeri mengangguk pelan dan mempersilahkan Jungkook beranjak, tapi sebelum Jungkook beranjak dari hadapan Yeri , ia berbisik tepat ditelinga Yeri mengatakan , "aku akan membuatmu jatuh cinta padaku ." Bisik Jungkook lalu beranjak.

Sedangkan Yeri tidak tau apa yang dirasakannya sekarang .

"Aaaaa..., apa yang terjadi saat ini ? Apa yang kurasakan pada pria gila itu , apa mungkin jika aku menyu-- , tidak tidak tidak mungkin itu terjadi . Oke aku harus mengatur detak jantungku yang sangat cepat berdetak dan mengatur nafasku yang terengah-engah dibuat pria gila itu . Lalu setelah itu aku akan pergi jalan-jalan sambil melihat-lihat aksesoris tanpa memikirkan pria gila itu . Untungnya saja ia pergi ,jika tidak aku tidak bisa mengkondisikan diri saat ini ." Batin Yeri .

....

Jungkook berjalan menyusuri pusat perbelanjaan khas bunga sakura yang dikelilingi dengan warna pink yang melekat . Dan sebenarnya pusat perbelanjaan ini adalah milik temannya Jungkook , yaitu Kang Seulgi teman Jungkook saat sekolah menengah .

Dan ditempat ini juga Jungkook menitipkan sebuah gaun cantik berhiaskan bunga sakura yang didesain dan dijahit oleh Seulgi sendiri , Jungkook melangkah menuju tempat disimpannya gaun tersebut tapi sebelum Jungkook menuju kesana , ia harus memastikan dulu apa Seulgi berada disini . Jungkook pun mengambil ponselnya lalu menelpon Seulgi .

"Annyeonghaseyo..." sapa Jungkook saat Seulgi menjawab telponnya .

"Ne, annyeonghaseyo . Ada apa ?" Jawab Seulgi .

Love In LikeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang