💖5. Rencana Eomma💖

138 21 1
                                    

Ckrek ckrek ckrek
Suara bercikan kamera menghiasi hari kelulusan Kim Yerim yang telah menyelesaikan sekolahnya . Senyum indah yang ramai juga menghiasi banyak wisudawan dan wisudawati .

Setelah pengukuhan dan pelepasan selesai tinggal acara perfotoan sekaligus perpisahan sesama teman seperjuangan . Itulah yang dilakukan Kim Yerim dan Park Sooyeong (joy) -- sababat dekat Yeri yang tidak ada kata terpisah diantara mereka .

"Kim Yerim,ah.... akhirnya kita lulus juga dan bisa bebas dari peraturan yang ada di kampus ini." Ucap Joy sangat gembira.

"Ne... aku tidak menyangka waktu kita lewati begitu cepat ." Balas Yeri lebih gembira dari Joy.

"Emm ..., dimana Yuan ahjuma dan Jimin oppa , apa mereka tidak datang ? Ini kan hari kelulusan kita ."
Tanya Joy

"Tadi ku suruh mereka pulang terlebih dahulu , karena kurasa setelah ini kau akan menjadi orang yang sangat sibuk , jadi aku ingin hari ini kita habiskan untuk bersama ." Jelas Yeri dengan senyum imut .

"Kau jangan berpikir seperti itu , ku rasa aku tidak sesibuk itu , tapi aku setuju jika menghabiskan hari kelulusan dengan bersama seharian ini ." Ucap Joy setuju .

Tiba-tiba datang salah satu teman dari angkatan mereka .

"Annyeonghaseyo..." sapanya ramah .

"Ne , annyeonghaseyo..." balas Yeri dan Joy kompak .

"Kim Yerim kau dipanggil Mr.Jung dan disuruh ke ruangannya sekarang juga." Ucapnya yang membuat mood Yeri memburuk .

"Benarkah?" Tanya Yeri memastikan .

"Ne , jadi cepat lah kau temui Mr.Jung sekarang juga."

"Ada perlu apa Mr.Jung memanggil Yeri ." Tanya Joy penasaran .

"Aku juga tidak tau , sudah dulu ya aku harus pergi . Dan kau Kim Yerim cepatlah temui Mr.Jung sebelum dia marah karena menunggumu begitu lama." Jelasnya lalu beranjak pergi meninggalkan Yeri dan Joy .

"Kalau begitu temui saja Mr.Jung dan aku akan menunggu mu disini ." Ucap Joy .

"Ne, aku pergi dulu semoga saja tidak terjadi sesuatu yang buruk padaku ." Pamit Yeri lalu beranjak , Joy hanya tersenyum datar tanpa mengatakan sesuatu.

....

Saat berada di depan pintu ruangan dosen Yeri pun mengetuk pintu dengan pelan dan sopan .lalu terdengar suara salah satu dosen yang menyuruh Yeri masuk . Setelah masuk Yeri langsung mencari keberadaan Mr.Jung -- dosen jurusan manajemen sekaligus pembimbing kelasnya Yeri .

Dan terlihat dimeja tengah ada Mr.Jung yang sedang sibuk dengan banyak berkas didepan matanya . Yeri langsung mendatangi Mr.Jung dan menyapanya dengan ramah .

"Annyeonghaseyo..." sapa Yeri sambil membungkuk hormat.

"Ne, duduklah !" Suruh Mr.Jung datar.

Yeri pun duduk dihadapan Mr.Jung sambil menampakkan senyum datar.

"Mana surat tanda kelulusan mu ?" Tanya Mr.Jung memulai .

"Ada , didalam tasku. " jawab Yeri .

"Cepat ambil lah !"

Yeri mengambil surat kelulusannya di tas selempang warna pink fanta miliknya , lalu ia serahkan surat kulusan tersebut kepada Mr.Jung tanpa berpikir akan diapakan setelah itu.

"Surat kelulusan mu harus ku tahan dulu ." Ucap Mr.Jung tegas , tepat saat Yeri mendengar itu ia langsung ingin merebut lagi surat kelulusan miliknya tapi Mr.Jung sigap menahannya dan Yeri gagal merebutnya.

Love In LikeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang