Flashback on.(Busan, South Korea 1999)
"Appa! Eomma! Cukup!" Tahan anak laki-laki yang kira-kira berumur 8 tahun dengan isak tangisnya.
"Kim Taehyung! Bisakah kau diam saja dikamarmu , tanpa harus ikut masalah orangtuamu!!!" Bentak seorang pria yang tidak lain adalah ayah dari anak itu .
Dengan kasar pria tersebut menarik anaknya lalu melempar tubuh kecil anak itu masuk ke dalam kamar dan mengurungnya .
Sedangkan diruang depan ada istrinya yang tak henti-henti mengangis , lalu istri pria tersebut berkata .
"Kau memang sangat egois Kim Junhang! Setelah kau menyakitiku kau juga tega menyakiti Kim Taehyung , putramu sendiri . Lalu apa yang akan lakukan , hah?!! Apa kau setelah ini akan merebut semua aset perusahaan milik Appa-ku dan menikah dengan wanita gelap ini."
PLAK! satu tamparan langsung mendarat dipipi wanita yang malang itu .
"Biar ku perjelas lagi agar kau mengerti !"
"Harusnya kau berterima kasih padaku , karena tanpaku, kau pasti tidak akan bisa mengatur perusahaan itu seorang diri setelah Appa-mu itu meniggal dunia." Balas pria kejam tersebut .
Pria itu kembali beraksi , ditariknya tangan istrinya dan menyeretnya menuju dapur .
"Jika kau tidak ingin tersiksa , maka layanilah aku dengan baik!!!"
"Aku lapar , jadi memasaklah untukku sekarang!" Titah pria itu lalu beranjak .
.
Setelah menyesaikan semua pekerjaannya , wanita itu mengurung diri dikamarnya . Suaminya sedang keluar rumah jadi inilah kesempatannya untuk bisa kabur dari pria kejam itu . Barang-barangnya telah siap dikoper kecil, tinggal mengajak dua anaknya , wanita itu memiliki dua anak yang pertama anak laki-laki berusia 8 tahun dan satunya lagi bayi perempuan imut yang baru berumur 1 setengah tahun .
Wanita itu sudah menyusun matang rencana kaburnya , pertama-tama ia mengeluarkan barang-barangnya dari jendela kamar di ikuti oleh barang milik putranya . Wanita itu mendahulukan putranya keluar jendela baru disusul dirinya .
Setelah sudah berada dihalaman belakang rumah dan sudah siap untuk keluar gerbang rumah , tiba-tiba saja suaminya atau si pria kejam itu datang usai dari kantornya .
Wanita itu menunggu sejenak pria kejam tadi memasuki rumah . Setelah itu baru dia menyuruh putranya melangkah terlebih dahulu keluar gerbang .
Putranya telah keluar gerbang dengan selamat tanpa sepengetahuan suaminya .
Namun saat ia dan bayi kecilnya ingin melangkah keluar gerbang ada seorang wanita yang tidak lain adalah selingkuhan suaminya, ia datang dan tengah merangkul putranya . Wajah anak itu sungguh malang dan ketakutan , anak itu mencoba melepaskan diri tapi hasilnya nihil .
"Lepas! Lepas! Hiks...hiks..." mohonnya dengan isak tangis .
Seorang ibu harusnya menolong , tapi apa boleh buat wanita itu hanya diam dan berfikir sejenak .
"Kim Junhang! Lihatlah putramu! Dia memcoba kabur tadi," teriak wanita yang tadi mendapati anak itu ingin kabur .
"Pantas saja ku cari disetiap sudut ruangan tidak ada orang , ternyata mereka punya rencana kabur." Balas pria itu .
"Eomma...eomma...hiks...hiks... tolong aku eomma..." tangis anak malang itu .
"Dimana Eomma-mu itu ,hah?!!" Bentak pria itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Like
Romance"Aku sangat menyukaimu , maka dari itu aku akan membuatmu juga menyukaiku , dan setelah kita saling suka pasti kita juga akan saling mencintai " ~Jungkook~ "Aku tidak merasa kan apa pun padamu melainkan hanya rasa risih dan kebecian . Tapi entah men...