💖11. Sakura Park 💖

106 19 0
                                    

Di rooftop ....
Jungkook sedang memandang ramainya kota dari ketinggian . Lalu Yeri datang sambil menyapa Jungkook dengan ramah , wah apakah ini keajaiban Yeri ramah pada Jungkook .

"Annyeonghaseyo Direktur Jeon Jungkook ." Sapa Yeri . Jungkook hanya menoleh sekejap lalu kembali menghadap pemandangan kota kembali .

"Ada apa ?" Tanya Jungkook yang tiba-tiba dingin .

"Aku kesini untuk minta maaf padamu ." Jawab Yeri canggung .

"Minta maaf ? Untuk apa ? Kurasa kau tidak melakukan kesalahan apapun ." Bingung Jungkook .

"Karena aku telah mempertemukan mu dengan Joohyun dan aku juga tidak tau jika---" saat mendengar nama Joohyun Jungkook langsung menyela .

"Tinggalkan saja aku !" Datar Jungkook .

Yeri menghela nafas kasar lalu berjalan dua langkah menuju ke samping Jungkook , pandangan Yeri juga sama dengan Jungkook melihat pemandangan kota yang indah .

"Emm..., memangnya ada apa diantara kau dan Joohyun eunni ?" Selidik Yeri . Jungkook menoleh dan menatap Yeri dengan tatapan tajam dan wajah kesal nan dingin .

"Apa maksudmu menanyakan itu ? "
"Argh ! Sudahlah jangan dibahas lagi , tinggalkan saja aku sendiri !" Ucap Jungkook dengan nada bicara yang terlihat kasar tapi tetap memiliki hati .

"Maafkan aku , aku hanya penasaran dengan kisahmu dan Joohyun eunni yang terlihat menarik ." Canda Yeri memperbaiki suasana .

"Sudah ku katakan bukan padamu , tinggalkan saja aku sendiri ." Ketus Jungkook kesal .

"Sifatmu sangat aneh , terkadang kau baik tapi kau juga sering membuatku kesal . Sebenarnya aku tidak bermaksud apa-apa aku hanya ingin minta maaf dan jika kau ingin ku hibur silahkan saja ," oceh Yeri .

"KU BILANG PERGI DAN TINGGALKAN SAJA AKU SENDIRI ! " bentak Jungkook kasar pada Yeri .

Yeri tidak tau lagi harus melakukan apa , ia hanya merasa bersalah pada Jungkook . Yeri berfikir sejenak dan dengan cepat Yeri mendapatkan sebuah ide .

Dengan sigap Yeri menarik tangan Jungkook , lalu mengatakan , "sebagai sekretaris yang baik aku harus menghiburmu , tapi catat aku hanya ingin menubus kesalahan ku soal Joohyun eunni tadi , karena itu memang kesalahanku. tapi jika kau merasa aku pernah berbuat salah karena beberapa hari yang lalu aku berperilaku kasar padamu , itu bukan salahku ." Oceh Yeri sambil terus berjalan menyeret tubuh Jungkook dengan menarik tangannya .

"Berani sekali kau ini , memangnya kita akan kemana ?" Acuh Jungkook seraya menepis tarikan tangan Yeri .

"Maaf." Jawab Yeri .

"Memangnya kau ingin mengajak ku kemana ?" Tanya Jungkook lagi .

Yeri melengkungkan bibirnya manisnya membentuk sebuah senyuman lalu berkata , "emm..., jadi apa kau mau aku ajak jalan-jalan . Yah anggap saja ini tanda permintaan maaf ku untukmu." Ucap Yeri tanpa menjawab pertanyaan Jungkook .

"Hmm..., Kemana ?" Jungkook berdeham tanda setuju dan masih bertanya kemana tujuannya .

"Entahlah . Aku juga lagi memikirkannya , tapi kau tenang saja kita ke tempat parkir dulu lalu saat dimobil aku akan katakan tujuan kita ." Jungkook hanya mengangguk paham tanpa bergeming .

Lalu mereka melanjutkan langkah menuju tempat parkir kantor .

"Kenapa sikapnya berubah drastis seperti ini ? Bukannya tadi Ia sangat kesal padaku , apa mungkin ini pertanda jika Ia menerima ku untuk masuk dalam kehidupannya ? . Sudahlah ! Apa yang ku pikirkan ? Ia hanya ingin menebus kesalahannya ." Batin Jungkook .

Love In LikeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang