Dipagi hari yang membosankan bagi Yeri , ia sedang bersiap untuk pergi ke perusahaan Jeon Mobile karena telah didaftarkan oleh Mr.Jung . Dalam pikiran Yeri ini semua adalah rencana Jungkook , jadi secepat mungkin Yeri akan mengundurkan diri jika surat kelulusannya telah diberikan oleh Mr.Jung .Setelah semuanya siap Yeri langsung pergi ke ruang makan dengan mengendap-endap karena tak ingin Yuan mengetahui hal ini . Tapi sayang usahanya gagal total di ruang makan sudah siap sarapan dan Yuan yang sedang menata rapi menu makanan ditambah lagi adanya kehadiran Jimin yang biasa ikut sarapan dirumah Yeri.
"Annyeong Yeri..." sapa Jimin dengan senyum dan lambain tangan .
Yeri membalasnya dengan senyum kecut seraya menjawab sapaan tersebut ,"annyeong..."
"Mau pergi kemana kau ini , terlihat sangat rapi sekali." Tegur Yuan .
"Aku ingin pergi jalan-jalan bersama Joy pagi ini ." Bohong Yeri yang bisa ditebak oleh Yuan .
Apa katanya ? Ingin jalan-jalan , Berani sekali ia membohongi ku , kurasa Yeri sangat malu jika mengatakan ingin mengikuti ujian pegawai magang di Jeon Mobile . Batin Yuan menahan tawanya yang akan lepas
"Sarapan lah dulu , kurasa ku butuh energi untuk jalan-jalan bersama Joy ." Ucap Yuan dengan nada menyindir .
Kenapa eomma sangat baik padaku pagi ini , kurasa ada sesuatu yang mencurigakan dengan eomma . Batin Yeri curiga .
"Terima kasih eomma , tapi aku akan pergi sekarang karena kurasa Joy sudah menunggu ku." Tolak Yeri dengan sopan .
"Jadi kau ingin pergi ke rumahnya Joy sekarang ?" Tanya Jimin sambil menyuap makanan ke mulutnya .
"Ne, aku akan pergi ke sana ." Jawab Yeri datar .
"Jawab jujur lah kau dengan eomma mu sendiri , mau pergi kemana kau ini , kenapa pakaianmu sangat rapi sekali , seperti..."
"SEPERTI SESEORANG YANG INGIN MELAMAR KERJA !" Sambung Jimin semangat .
Yeri mengembuskan nafas kasar , mungkin inilah saatnya Yeri harus terus terang kepada Yuan dan Jimin perihal menjadi pegawai magang di Jeon Mobile .
Yeri pun duduk dihadapan Yuan dan Jimin lalu mulai menjelaskan apa yang terjadi padanya.
"Oh..., begitu ya , kenapa tidak jujur saja dari awal , kalau begitu cepat kau sarapan lalu kita akan berangkat bersama menuju Jeon Mobile . " ajak Jimin.
Yeri menghela nafas dan membatin pasrah , kenapa selalu saja pemikiran orang dengan pemikiran ku sangat berbeda . Jika di ibaratkan seperti kopi dan susu ."Kau ini Jimin , selalu saja mengajak Yeri , tanpa kau ajak pun Yeri-nya sudah pasti mau ." Sambung Yuan .
Tidak ada lagi celah bagi Yeri untuk menolak apa yang dikatakan Jimin dan disetujui oleh Yuan . Yeri hanya terdiam dan mengangguk pelan menerima dengan paksa apa yang telah terjadi .
...
Sesampainya diperusahaan Jeon Mobile , Jimin langsung menunjukkan tempat ujian tes pegawai magang kepada Yeri . Setelah berada didepan ruang ujian , Jimin memberi semangat dan sedikit ejekan kepada Yeri ,
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Like
Romance"Aku sangat menyukaimu , maka dari itu aku akan membuatmu juga menyukaiku , dan setelah kita saling suka pasti kita juga akan saling mencintai " ~Jungkook~ "Aku tidak merasa kan apa pun padamu melainkan hanya rasa risih dan kebecian . Tapi entah men...