Hari-hari berlalu begitu cepat . Dan Kim Yerim akan wisuda besok hari tepatnya hari senin . Hari ini hari minggu dimana Yeri melungkan waktunya untuk bermimpi indah diatas kingsbed yang sangat empuk .
Karena sudah pukul 09.00 am Yeri belum bangun juga jadi Yuan ke kamar Yeri untuk membangunkannya.
"Kim Yerim,ah..., cepat lah bangun !" teriak Yuan.
"Eomma..." jawab Yeri setengah sadar.
"Ayo bangunlah !"titah Yuan seraya menarik selimut Yeri yang masih melekat ditubuhnya.
"Ne, eomma ..." masih dalam keadaan yang sama.
"Cepatlah bangun ! Park Jimin sudah menunggumu bersama bosnya." Kesal Yuan .
"Untuk apa bosnya kesini?" tanya Yeri dibawah selimut yang masih ingin melanjutkan mimpi indahnya.
"Cepat bangun ! Lalu bersihkan dirimu ! Eomma tau kau hanya pura-pura ingin tidur lagi , jadi cepatlah bangun !" Suruh Yuan dengan amarahnya lalu meninggalkan kamar Yeri.
Aku memang masih ingin menyambung tidurku, tapi saat mendengar nama Jimin oppa tubuh ini rasanya tidak akan tidur lagi . Dan ... untuk apa bosnya ikut ke sini , sungguh menyebalkan . Batin Yeri .
Yeri pun bangun lalu mandi , merapikan kingsbed , dan keluar kamar setelah selesai .
Saat keluar kamar ...
Tidak ada siapa pun diruang depan atau pun ruang makan. Dan Yeri berpikir jika eommanya telah membohonginya , lalu ia ke dapur untuk bertemu eommanya.
"Eomma..."panggil Yeri.
"Cepat sekali kau mandi."sidir Yuan tak biasa dan ia tahu ini semua karena kedatangan Jimin maka dari itu putrinya,Yeri begitu cepat mandi.
"Apa eomma berbohong."kesal Yeri tak mandapatkan keberadaan Jimin.
"Bohong apa ? Eomma tidak pernah berbohong padamu."ucap Yuan sambil mengaduk sup tuna saat memasak.
"Bukankah eomma yang mengatakan jika Jimin oppa ada disini , tapi saatku lihat tidak ada orang diruang depan maupun ruang makan."jelas Yeri.
"Oh...,sepertinya Jimin dan bosnya sedang bermain dihalaman depan bersama Chimmy, anjing peliharaan milik Jimin itu." Ucap Yuan sambil sibuk dgn masakannya.
"Bosnya?"bingung Yeri
"Ne, Jimin dan bosnya datang ke sini , cepatlah kau temui mereka dihalaman depan."
''Kenapa bosnya datang ke sini? Ada keperluan apa dia?'' Tanya Yeri yang membuat Yuan kesal karena terlalu banyak bertanya.
"Banyak tanya sekali kau ini, lebih baik kau temui saja mereka dulu lalu ajaklah untuk sarapan."titah Yuan kesal. Yeri mengangguk lalu beranjak pergi meninggalkan Yuan yang tengah memasak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Like
Romance"Aku sangat menyukaimu , maka dari itu aku akan membuatmu juga menyukaiku , dan setelah kita saling suka pasti kita juga akan saling mencintai " ~Jungkook~ "Aku tidak merasa kan apa pun padamu melainkan hanya rasa risih dan kebecian . Tapi entah men...