💖 17.Berakhirnya Perang Dingin 💖

112 11 4
                                    


Jeon Jungkook sedang duduk manis dimeja kerjanya dengan setumpuk pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan . Lalu tiba-tiba saja ada pesan masuk dari seseorang . Saat dilihat ternyata pesan tersebut dari orang yang tidak di inginkan oleh Jungkook , nama kontaknya jelas tertulis 'Hyung Jahat' yaitu Kim Taehyung .

Dan betapa kagetnya Jungkook saat menatap pesan dari Taehyung yang berisi ,

📩📩📩
Mari bertemu !
@hyungjahat😈

Dengan sigap Jungkook menolaknya.

📨📨📨
Aniya ,😛!
@jungkook.jeon

Jungkook sengaja menambah emot seperti itu , karena pikirnya,'mungkin saja itu cocok untuk rasa kesal ku selama ini'.

Lalu muncul lagi pesan balasan dari Hyung-nya itu .

📩📩📩
Dasar bocah 😑. Mari berdamai , maka dari itu mari bertemu untuk berdamai .
@hyungjahat😈

📩📩📩
Ku tunggu kau di Imyeo's Cafe saat jam makan siang . Jangan menolak!
@hyungjahat😈

"Aigoo..."

"Apa aku berdamai saja?"

"Jika berdamai , sungguh sakit hati ku melihatnya bisa berbahagia dengan Joohyun dan merelakannya begitu saja."

"Tapi lelah juga selama hampir setahun begini terus dengannya."

Jungkook tak ingin ambil pusing , jadi ia memutuskan untuk melanjutkan pekerjaannya dan memikirkan tawaran berdamai dari Taehyung nanti-nanti saja .

.

Waktu makan siang pun tiba...

Kim Taehyung telah berada ditempat yang dijanjikannya pada Jungkook tadi yaitu Imyeo's Cafe , tempat yang biasa mereka kunjungi sebelum terjadinya perang dingin tersebut .

Taehyung memang belum mendapat balasan dari Jungkook melainkan hanya diread saja .

"Apa bocah itu tidak mau bertemu denganku?"gumam Taehyung yang dari tadi telah menunggu kira-kira 15 menit .

"Apa dia pikir aku tidak sibuk , waktu makan siang ini pun sangat ku sempatkan sekali untuk bertemu." Keluh Taehyung .

Lalu ia mengirim pesan dan berharap Jungkook membalas juga secepatnya datang ke tempat Taehyung sekarang .

📨📨📨
Jungkookie! Cepat datang! Ini untuk berdamai!.
@Taehyung.kim

Lima menit berlalu...
Tiba-tiba saja Jungkook datang berhiasakan wajah acuh andalannya .

"Akhirnya kau datang juga , sudah lama aku menunggu." Sambut Taehyung tak kalah acuh.

Jungkook duduk dihadapan Taehyung lalu memulai perbincangan.

"Apa yang kau inginkan sekarang, hah?" Ucap Jungkook .

Tanpa rasa ragu Taehyung memulai aksinya , ia ingin menjabatkan tangannya kepada Jungkook lalu berkata ,

"Mianhae..." terdengar tulus dan tidak main-main .

Jungkook bingung harus bagaimana membalasnya , ia hanya bisa terdiam dan inilah kali pertama saudara angkatnya ini meminta maaf karena selama ini Jungkook lah yang selalu terlebih dahulu meminta maaf .

Karena tak mendapat respon atas jabatan tangan tadi jadi Taehyung langsung meraih tangan Jungkook agar bisa membalas jabatan tangan darinya .

"Mianhae...☺"

"Aigoo , apa-apaan ini?" Ucap Jungkook ragu walau hatinya merasa ini memang tulus dari Taehyung .

"Aigoo, apa-apaan ini ?!!!" ucap Taehyung mengulangi kalimat Jungkook .

Love In LikeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang